Follow Us

Krisdayanti Kesindir Najwa Shihab, 264 DPR Bolos, Kursi Kosong Melompong Saat Rapat Paripurna: Geser Dong Fotonya Nana!

Rifka Amalia - Senin, 10 Mei 2021 | 08:21
Krisdayanti dan Najwa Shihab
Instagram @krisdayantilemos dan @najwashihab

Krisdayanti dan Najwa Shihab

Sosok.ID - Wartawan Najwa Shihab, mengunggah postingan yang menyindir Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Dalam postingannya, wanita yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit ini menampilkan tangkap layar sebuah berita online.

Berita tersebut dipublikasikan pada 6 Mei 2021 dan diunggah ulang oleh Nana, sapaan akrab Najwa Shihab pada 8 Mei 2021.

Judul yang tertulis dalam berita itu yakni, "Jelang Lebaran, 264 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna."

Baca Juga: Kondisi Najwa Shihab Terkapar Seorang Diri di Rumah Sakit, Berjuang Bertahan di Situasi Sulit: Ada 10 Hal yang Aku Lakukan

Nana kemudian mencolek YouTuber Andovi Dalopez dan Jovial Dalopez yang baru saja melayangkan kritik kepada anggota DPR RI melalui sebuah pementasan musikal.

Musikal itu diunggah di YouTube keduanya, skinnyindonesian24 pada 2 Mei 2021, dan sudah ditonton oleh lebih dari 4,5 juta penayangan.

Najwa Shihab yang sedang melakukan perawatan karena sakit gangguan usus itu pun berseloroh, berita itu berpotensi menurunkan asam lambungnya.

"Kalau lagi opname rs trus aku posting ini, kira2 efeknya naikin imun atau asam lambung?," tulis Najwa Shihab, dilansir Sosok.ID dari Instagram @najwashihab, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Manusia Tak Ada yang Sempurna, Tampak Kamera Bak Wanita Tanpa Cela, Najwa Shihab Nyatanya Juga Punya Kekurangan, Akui Paling Tak Bisa Lakukan Ini

"Mohon petunjuk dedek2 @dprmusikal @andovidalopez @jovialdalopez," lanjutnya, mencolek anak-anak muda yang baru saja mengkritik kinerja DPR melalui karya mereka.

Nana lantas mengurai isi berita, di mana disebutkan bahwa dari 575 jumlah anggota DPR, hanya 311 orang yang hadir dalam rapat.

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest