Dianggap Cerminan Buruk DPR sebab Nekat Keluyuran di Tengah Wabah, Krisdayanti Dicecar Masyarakat, Raul Lemos: Salahkan Saya, Jangan Istri Saya

Raul Lemos memberikan klarifikasi dan meminta maaf pada masyarakat, ia meminta netizen untuk tak menghujat Krisdayanti, karena menurutnya, dia lah yang salah. Instagram/@krisdayantilemos
Raul Lemos memberikan klarifikasi dan meminta maaf pada masyarakat, ia meminta netizen untuk tak menghujat Krisdayanti, karena menurutnya, dia lah yang salah.

Sosok.ID - Beberapa waktu Lalu, penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti, menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berlibur di Eropa.

Namun liburan itu banjir cemoohan dari masyarakat Indonesia.

Pasalnya, dunia Internasional saat ini tengah gencar memerangi pandemi virus corona atau Covid-19.

Disaat pemerintahan di berbagai negara, termasuk Indonesia melarang rakyatnya untuk bepergian dan menetapkan opsi diam di rumah sebagai pilihan terbaik, istri Raul Lemos yang juga anggota dewan, justru keluyuran.

Menanggapi kenekatan KD, sapaan akrab Krisdayanti, warganet pun mengimbau agar ia dan keluarga pulang sesegera mungkin.

Baca Juga: Kisah Sumiari, Kepala Ruang Isolasi Pasien Corona, Ditentang Keluarga Hingga Disuruh Pindah Kerja Suaminya, Tapi Menolak: Ini Tugas Negara!

Raul Lemos yang mengatur liburannya dari tanggal 12 sampai 27 Maret pun, akhirnya memutuskan balik ke Tanah Air lebih awal.

Meski begitu, Raul menyayangkan perkataan netizen yang mencaci maki istrinya.

Ia lantas membagikan untaian panjang terkait klarifikasi perjalanan yang keluarganya lakukan.

"Bismillahirrahmanirrahim.Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik2 dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan (family time) kami," tulis Raul, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @raullemos06, Rabu (25/3).

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR