Follow Us

Malam Pertama Istri Ogah-ogahan Diajak Begituan, Pria Ini Syok Tahu Identitas Asli sang Istri Ternyata Wanita Jadi-jadian

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 14 Mei 2021 | 05:46
Ilustrasi
Pixabay

Ilustrasi

Sosok.ID - Beberapa waktu silam jagat maya dihebohkan dengan kisah seorang suami yang ditipu oleh istrinya yang ternyata adalah seorang laki-laki.

Dalam unggahan yang viral di media sosial, dikabarkan bahwa sang suami mengetahui hal itu karena sang istri tak mau diajak bersetubuh saat malam pertama.

Namun, menurut pengakuan sang istri yang merupakan wanita jadi-jadian, suaminya sudah mengetahui bahwa ia adalah seorang laki-laki sebelum memutuskan untuk naik pelaminan.

Pengantin wanita berinisial Mit (25) itu mengaku, suaminya Muh (31), sudah mengetahui identitas kelaminnya sebelum mereka menikah.

Baca Juga: Keluarga Bukan, Teman Juga Bukan, Netizen Indonesia Kirim Ancaman Mati pada Pengantin Baru Ini, Pihak Kepolisian Disebut Menanti Warganet Tanah Air

Muh sebelumnya melaporkan Mit ke polisi atas dugaan penipuan, di mana Mit berpura-pura menjadi seorang wanita yang akhirnya dinikahi Muh.

"Dia pernah ajak saya nikah, dia (Muh) ajak saya ke rumahnya, setelah di rumah, dia paksa saya untuk bersetubuh.

"Setelah itu, dia tahu saya cowok," tutur Mit alias Sup, kepada Kompas.com, saat ditemui di Mapolres Lombok Barat, Senin (8/6/2020).

"Dia raba semua badan saya, dia juga tahu kalau saya punya kelamin seperti dia, tapi tetap dia lakukan itu," tutur Mit.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tiap Malam Selama 6 Tahun Nikah Dinaiki di Ranjang Tapi Tak Kunjung Punya Anak, Wanita Ini Syok Saat Tahu Sosok Suaminya, Begini Kronologinya!

Mit menyebut, berkas pernikahan mereka diurus semua oleh suaminya itu.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest