Follow Us

'Time Will Tell!' Maia Estianty Rangkul Tsania Marwa yang Bernasib Sama Dengannya, Menang Hak Asuh Anak Tapi Dirampas Mantan Suami

Rifka Amalia - Kamis, 06 Mei 2021 | 19:33
Tsania Marwa dan Maia Estianty
Instagram @tsaniamarwa54

Tsania Marwa dan Maia Estianty

Sosok.ID - Nasib yang menimpa Tsania Marwa pasca bercerai dari Atalarik Syach, membuat publik teringat dengan Maia Estianty di masa lalu.

Sama seperti Tsania Marwa saat ini, saat berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia pun sempat berjuang keras demi dapat bertemu dengan Al, El, dan Dul.

Padahal hak asuh anak-anak ketika itu jatuh di tangan Maia Estianty.

Akan tetapi Ahmad Dhani memboyong Al, El, dan Dul ke rumahnya dan tidak mengizinkan mereka untuk bertemu dengan Bundanya.

Baca Juga: Sadar Diri Ogah Rebut Status Ayah dari Ahmad Dhani, Irwan Mussry Getol Tolak Jadi Bapak untuk Anak Tirinya, Maia Estianty: Bukan Jadi Bapak ya

Maia belum lama ini, melalui YouTube Maia Estianty, Juni 2020, memebongkar alasan mengalah dan membiarkan anaknya ikut Ahmad Dhani meski dia menang hak asuh di pengadilan.

"Dulu ketika aku kehilangan anak-anak Al, El, dan Dul karena perceraian, karena rebutan hak asuh anak. Walaupun pada hari itu aku memenangkan hak asuh, tapi karena aku enggak mau rebutan anak-anak, tarik sana tarik sini, jadi lebih baik aku mengalah dan aku mundur," ucap Maia saat itu, dilansir dari Kompas.com.

Ketika itu Maia bahkan sampai melompati pagar rumah Ahmad Dhani demi bertemu buah hatinya.

Mai apercata bahwa mengalah bukan artinya kalah.

Baca Juga: Netizen Tertohok! Maia Estianty Balas Komentar Julid yang Sebut Mulan Jameela Lebih Baik dalam Hal Ini ketimbang Istri Irwan Mussry: Hahaha

Dia yakin suatu saat anak-anaknya dapat bertemu lagi dengannya.

Hal yang dahulu dirasakan Maia Estianty, kini dirasakan oleh Tsania Marwa.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest