Follow Us

Netizen Tertohok! Maia Estianty Balas Komentar Julid yang Sebut Mulan Jameela Lebih Baik dalam Hal Ini ketimbang Istri Irwan Mussry: Hahaha

Rifka Amalia - Senin, 05 April 2021 | 09:00
Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama hadir di acara lamaran Aurel-Atta
Kolase foto instagram.com/@maiaestiantyreal & @mulanjameela1

Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama hadir di acara lamaran Aurel-Atta

Sosok.ID - Produser musik, Maia Estianty, secara mengejutkan membalas komentar beberapa netizen di akun sosial media Instagramnya.

Komentar tersebut berkenaan mengenai keahlian Maia yang dibandingkan dengan Mulan Jameela.

Maia disebut kalah jauh dari Mulan Jameela dalam hal ini.

Seperti diketahui, Maia dan Mulan memiliki hubungan yang sulit untuk dipisahkan.

Di masa lalu keduanya merupakan rekan duet untuk grup bernama Duo Ratu.

Baca Juga: Tiba-tiba Disinggung Soal Barang Haram, Ahmad Dhani Sodorkan Maia Estianty sebagai Wanita yang menjadi Saksi Penting Hidupnya, Ada Apa?

Persahabatan keduanya merenggang ketika Mulan dan Ahmad Dhani, istri Maia saat itu, diduga memiliki kedekatan di luar hubungan kerja.

Kini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah menjadi suami-istri. Sementara Maia menikahi pasangan barunya, Irwan Mussry dan hidup bahagia.

Dilansir dari Tribunnews.com, saat masih berkarir sebagai Duo Ratu, tak sedikit lagu-lagu ciptaan Maia yang menjadi hits pada masanya.

Beberapa single Duo Ratu yang digemari di antaranya adalah lagu berjudul 'Teman Tapi Mesra', 'Lelaki Buaya Darat', hingga 'Dear Diary'.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bukan Bandingan? Maia Estianty Senyum-Senyum Genit saat Bongkar Kehidupan Ranjangnya dengan Suami: Kira-kira ya...

Sayangnya, skandal kehidupan pribadi antara Maia Estianty dan Mulan Jameela membuat Duo Ratu harus bubar pada 2007 silam.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest