Sandang Gelar Orang Terkaya ke-2 di Dunia, Bill Gates Akui Iri dengan Pendiri Apple, Termasuk Saat Meninggal Dunia, Sebut Steve Jobs Penyihir Ini Sebabnya!

Sandang Gelar Orang Terkaya ke-2 di Dunia, Bill Gates Akui Iri dengan Pendiri Apple, Termasuk Saat Meninggal Dunia, Sebut Steve Jobs Penyihir Ini Sebabnya! Kolase Insider/Instagram Bill Gates
Sandang Gelar Orang Terkaya ke-2 di Dunia, Bill Gates Akui Iri dengan Pendiri Apple, Termasuk Saat Meninggal Dunia, Sebut Steve Jobs Penyihir Ini Sebabnya!

Sosok.ID - Nama Bill Gates sedang ramai diperbincangkan lantaran kejutkan publik soal perceraiannya dengan sang istri yang telah bersama-sama bangun rumah tangga selama 27 tahun.

Namun dibalik kisah berakhirnya hubungan asmara Bill Gates dengan istrinya tersebut, ternyata ada satu hal yang belum bisa dimiliki oleh sang miliarder sampai detik ini.

Bahkan ia mengaku iri dengan rekan sekaligus rivalnya dalam hal berbisnis teknologi.

Padahal dirinya memiliki segudang harta kekayaan yang bisa ia gunakan untuk melakukan banyak hal.

Baca Juga: Hiraukan Firasat Ibu yang Sejak Awal Ragukan Bill Gates, Melinda Gates Akhirnya Pilih Cerai Usai 27 Tahun Jadi Istri Orang Terkaya di Dunia

Tetapi Bill Gates justru akui dirinya iri dengan apa yang bisa dilakukan oleh rekan sejawatnya yang satu ini.

Nama rekannya tersebut memang setenar Bill Gates, yakni pendiri salah satu brand teknologi tercanggih saat ini.

Sosok tersebut tak lain adalah mendiang Steve Jobs, pendiri Apple.

Dalam sebuah perbincangan di salah satu podcast Armchair Expect, miliarder sekaligus filantropis ini akui tak mampu samai capaian Steve Jobs.

Baca Juga: Data 500 Juta Pengguna Facebook Bocor, Nomor Telepon Mark Zuckerberg Ikut Tersebar Luas, Kok Bisa?

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

POPULAR

TAG POPULAR