Follow Us

Bukan Halu, Barbie Kumalasari Ternyata Benar-benar Pernah Tinggal di Amerika, Tetap Bangga Meski di Negeri Paman Sam Cuma Jadi Pembantu: Gaji Gue Ngalahin Direktur di Indonesia

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 02 Mei 2021 | 10:47
Barbie Kumalasari dulu dan kini.
YouTube/Q&A Metro TV, Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari dulu dan kini.

Sosok.ID - Sebelum dikenal sebagai artis halu, nama Barbie Kumalasari lebih dulu dikenal sebagai sosok pembantu dalam sinetron Bidadari.

Namun, seiring dengan berakhirnya sinetron yang dibintangi oleh Marshanda itu tamat, sosok pemeran Mpok Ijah sinetron Bidadari itu turut menghilang bak ditelan bumi.

Usut punya usut, Barbie Kumalasari saat itu tinggal dan mengadu nasib ke Amerika.

Sempat dikira halu karena menyebut perjalanan Indonesia-Amerika hanya ditempuh 8 jam, mantan istri Galih Ginanjar ini membuktikan bahwa ia pernah menjalani hidupnya di Negeri Paman Sam.

Baca Juga: Selama Ini Kumpul Kebo? Barbie Kumalasari Kibuli Satu Indonesia, Nyatanya Tak Pernah Dinikahi Galih Ginanjar: Gue Ngaku-ngaku Aja

Hal itu diungkapkan oleh Barbie saat dihipnotis oleh Uya Kuya yang terekam dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, Jumat (30/4/2021).

"Lo emang bener pernah di Amerika?" tanya Uya.

"Bener banget papi," tegas Barbie.

Terlelap di alam bawah sadarnya, Barbie kemudian menceritakan kehidupannya selama tinggal di negara bagian California, tepatnya di Orange County.

Baca Juga: Kebanyakan Tingkah, Ngaku Kaya Raya, Rumah Barbie Kumalasari Nyatanya Ada di Gang Sempit, Lihat Penampakan Dapurnya

"Memang gue bisnis di sana, kerja di sana, cari duit di sana, tinggal di sana. Di Amerika tinggal lama gue di situ. Di Gue tinggal di Yorba Linda, Orange County," akunya.

Source : Sripoku

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest