Follow Us

Sandingkan Dirinya dengan Artis Hollywood, Barbie Kumalasari Klaim Pesonanya Tak Selevel dengan Standar Kecantikan Wanita Indonesia, Penampakan Wajah Aslinya Sampai Buat Artis Pria Ini Syok: Beda Banget

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 01 Maret 2021 | 08:45
Begini penampakan wajah asli Barbie Kumalasari.
Kolase Instagram.com/barbiekumalasari dan tangkap layar YouTube/Boy William

Begini penampakan wajah asli Barbie Kumalasari.

Sosok.ID - Sosok Barbie Kumalasari kini kembali menjadi perbincangan.

Menyusul kebebasan mantan suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar.

Lagi-lagi, artis berjuluk Ratu Halu ini membuat klaim-klaim yang bikin geger.

Ya, baru-baru ini dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi, Barbie Kumalasari mengklaim kecantikannya tak selevel dengan standar kecantikan wanita Indonesia.

Baca Juga: Gembar-gembor Aktingnya Jauh Lebih Bagus, Barbie Kumalasari PD Klaim Lebih Pantas Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Gantiin Boleh Kak, Udah Mulai Lelah Nih

Dilansir Sosok.ID dari Nakita.ID, Barbie Kumalasari bahkan membandingkan dirinya dengan artis Hollywood sekelas Kylie Jenner hingga Jennifer Lopez.

"Aku terlalu cantik untuk ukuran wanita Indonesia, aku kan cewek yang termasuk sangat cantik dan berbeda, dari body-nya aja. Bodyku kaya gitar Spanyol.

"Terus aku ada mix-nya," terang Barbie Kumalasari seperti yang terekam dalam unggahan Instagram akun gosip @gossipnesia.

"Sekarang aja aku gemuk, makin seksi aja kaya Kylie Jenner. Kalau kemarin aku kurus kan kaya Jennifer Lopez," kata Barbie Kumalasari PD.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Dinar Candy Singgung Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Roy Kiyoshi: Pansos Sama Roy Kiyoshi?

Tentunya kecantikan khas Barat yang diklaim oleh Barbie Kumalasari itu didukung dengan riasan yang digunakannya.

Source : Nakita.ID, YouTube, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest