Follow Us

Berbanding 180 Derajat dengan Gelarnya Sebagai Pedangdut Terkaya di Tanah Air, Begini Penampakan Rumah di Kampung Halaman Lesty Kejora yang Jauh dari Kata Mewah

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 05 April 2021 | 17:30
 Lesty Kejora
Instagram/@lestykejora

Lesty Kejora

Sosok.ID - Nama pedangdut Lesty Kejora tentunya sudah tak asing lagi di Tanah Air.

Mengingat sosok Lesty Kejora hampir setiap hari wira-wiri di layar kaca.

Terlebih setelah Lesty Kejora dikabarkan dekat dengan aktor tampan yang kini menjadi kekasihnya, Rizky Billar.

Ketenaran Lesty Kejora semakin meroket.

Baca Juga: Niat Hati Beri Doa dan Selamat ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Lesty Kejora dan Rizky Billar Malah Jadi Bulan-bulanan Netizen: Cepat Nyusul!

Karena itu, rasanya tak heran bila biduan 21 tahun ini termasuk dalam daftar pedangdut terkaya di Tanah Air.

Sebab, kabar beredar menyebut bahwa gadis yang akrab disapa Dedek itu bisa mengantongi Rp 300 juta untuk sekali manggung.

Dilansir dari Kompas.com, kabar honor manggung itu diketahui setelah Lesty menjadi pengisi acara di resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara di Kalimantan, Muhammad Hatta.

Beredar foto yang berisi daftar honor para penyanyi, dan nama Lesty ada dalam daftar tersebut dengan honor mencapai Rp300 juta.

Baca Juga: Lesty Kejora Mendadak Pingsan Saat Acara Meet and Greet, Rizky Billar Sigap Pasang Badan Tangkap sang Biduan, Langsung Marah Saat Tahu Aksinya Direkam: Jangan Pake Kamera

Lesty pun tidak membenarkan atau membantah kabar nominal tarif manggungnya tersebut.

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dedek. Berkah buat yang ngundangnya juga," ujarnya.

Source : Sripoku

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest