Follow Us

Fans Siap Kawal Sampai Halal, Lesty Kejora Minta Doa Dilancarkan Sampai ke Pelaminan, Rizky Billar Singgung Soal Tabungan Menikah: Doain Aja

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 30 Maret 2021 | 07:13
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram.com/rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Fans siap mengawal hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora sampai halal.

Hal itu diungkap Leslar Lovers, nama penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar, dalam acara meet and greet yang digelar di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/3/2021).

Dalam acara meet and greet itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar berkesempatan langsung untuk berbincang dengan 20 Leslar Lovers.

Dengan menaati protokol kesehatan, Rizky Billar dan Lesty Kejora bertemu mereka dalam dua kloter.

Baca Juga: Tak Bakal Sampai Menikah, Bila Nekat Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Tak Langgeng, Begitu Sebut Sosok Ini!

"Hari ini ada meet and greet dari Kobas. Memang tadi Kobas secara selektif memilih orang yang terpilih melalui persyaratan dan memang fans yang hadir itu sekitar 20 orang," tutur Rizky Billar, seperti dikutip dari Warta Kota.

"Itu terbagi dua kelompok, kloter pertama 10 orang kloter kedua 10 orang.

"Udah melalui prosedur dan protokol kesehatan yang baik, di tes dulu swab pcr, mau masuk juga tadi harus cek suhu, bilik desinfektan dan sebagainya," jelasnya Billar.

Sekadar informasi, acara meet and greet tersebut difasilitasi oleh Ayooentertainment.id bersama Basuki Surodjo yang memberi giveaway untuk Leslar Lovers bertemu dengan idolanya melalui undian saat live Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dikira Halu Gegara Sebut Rizky Billar Calon Suami Padahal Serius, Reaksi Lesty Kejora di Kamera Jadi Sorotan, sang Aktor Gelagapan: Cuma Canda!

"Acara ini saya buat bertujuan untuk memberikan sarana pada leslar lovers agar bisa bertemu idolanya, jadi lewat undian facebook mereka diundi live," ujar pihak Raja IT, Basuki Surodjo alias Kobas.

Source : Warta Kota

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest