Follow Us

Aib Lesty Kejora Sebelum Terkenal Terbongkar, Begini Reaksi Rizky Billar Saat Tahu Borok sang Biduan untuk Pertama Kalinya

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 29 Maret 2021 | 20:35
Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Instagram/@rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Sosok.ID - Sebelum terkenal dan mengenal aktor Rizky Billar, pedangdut Lesty Kejora rupanya memiliki aib yang tak terduga.

Aib Lesty Kejora itu baru-baru ini terbongkar saat kekasih Rizky Billar ini menjadi bintang tamu dalam podcast vokalis band Gigi, Armand Maulana.

Dalam tayangan YouTube Armand Maulana, Jumat (26/3/2021) itu lah, aib Lesty Kejora dibongkar habis-habisan oleh suami Dewi Gita.

Dari tayangan itu, terbongkarlah ke publik bahwa aib Lesty Kejora adalah sering kentut sembarangan.

Baca Juga: Tak Bakal Sampai Menikah, Bila Nekat Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Tak Langgeng, Begitu Sebut Sosok Ini!

Saking seringnya kentut tak pandang tempat, Lesty Kejora bahkan sampai diberi gelar Ratu Kentut oleh teman-teman masa kecilnya.

Rupanya hingga kini kebiasaan Lesty Kejora ini masih terbawa sekalipun ia sudah masuk dalam jajaran pedangdut terkaya di Tanah Air.

"Itu kayaknya udah menjadi rahasia umum kali ya," ungkap Lesty Kejora.

"Sampai di DA (D'Academy), sampai detik ini pun masih (suka kentut sembarangan)," tambahnya makin blak-blakan.

Baca Juga: Dikira Halu Gegara Sebut Rizky Billar Calon Suami Padahal Serius, Reaksi Lesty Kejora di Kamera Jadi Sorotan, sang Aktor Gelagapan: Cuma Canda!

Diakui Lesty Kejora, kebiasaannya sering kentut sembarangan itu karena sikapnya yang terlalu cuek.

"Dedek cuek sih. Sesebodo amatan gitu," aku Lesty.

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest