Follow Us

Terkejut Bukan Kepalang, Pria Ini Bangun Dengan Keadaan Alat Vitalnya Terpotong, Sang Pacar Akhirnya Mengaku Ini yang Dilakukan Saat Kekasihnya Tidur!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 04 April 2021 | 14:55
(ilustrasi) Terkejut Bukan Kepalang, Pria Ini Bangun Dengan Keadaan Alat Vitalnya Terpotong, Sang Pacar Akhirnya Mengaku Ini yang Dilakukan Saat Kekasihnya Tidur!
Tribunnews

(ilustrasi) Terkejut Bukan Kepalang, Pria Ini Bangun Dengan Keadaan Alat Vitalnya Terpotong, Sang Pacar Akhirnya Mengaku Ini yang Dilakukan Saat Kekasihnya Tidur!

Sosok.ID - Sebuah kejadian mengejutkan hingga menjadi sorotan terjadi di Taiwan baru-baru ini soal seorang wanita memotong alat kelamin pacarnya.

Bahkan potongan alat vital tersebut dibuang oleh si wanita di toilet.

Kini pihak kepolisian pun telah menangani apa yang dialami oleh pria bernama keluarga Huang tersebut.

Alat kelamin seorang pria yang dipotong pacarnya saat tidur dan dibuang ke toilet, kini hanya tersisa 20 persen.

Baca Juga: Malu Tak Ketulungan, Digrebek Satpol PP di Panti Pijat, Seorang Pria Ngamuk Gegara Disebut Main dengan PSK, Ketahuan Saat Kondom Masih Terpasang di Alat Vital

Kabar tersebut disampaikan oleh juru bicara rumah sakit kepada Apple Daily, seraya menyatakan nyawa pria itu tidak dalam bahaya.

Namun, kecil kemungkinan alat kelaminnya yang dibuang pacar bisa ditemukan atau disambung lagi.

Pria Taiwan yang kehilangan sebagian alat kelaminnya ini hanya disebut bernama keluarga Huang.

Pacarnya, Phung yang berasal dari Vietnam dan berusia 40 tahun, memotong alat kelamin korban saat tidur karena curiga dia selingkuh.

Baca Juga: Takut Dicerai karena Miss V Masih Rapet, Wanita Ini Imbangi Kelamin Suami yang Besar dengan Operasi, Minta ke Dokter agar Organ Intimnya Diperlebar

ETToday melaporkan, insiden ini terjadi pada Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 11 malam di Changhua, Taiwan.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest