Follow Us

DM-nya Sampai Penuh, Shandy Aulia Dituduh Ngutang hingga Rp 500 Juta ke Olshop Tak Dibayar-bayar, Begini Pengakuan sang Artis!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 02 April 2021 | 13:13
Shandy Aulia
instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia

Sosok.ID - Jangan heran bila belakangan nama Shandy Aulia ramai diperbincangkan publik.

Bukan tanpa alasan, nama Shandy Aulia akhir-akhir ini ramai dikait-kaitkan dengan permasalahan endorse Online Shop (Olshop).

Narasi yang beredar, Shandy Aulia dituding telah berutang pada online shop hingga nominalnya capai ratusan juta.

Ya, di era moderen seperti, para artis Tanah Air tak lagi mengandalkan stasiun TV atau infotaiment untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Ngutang Setahun Tak Dibayar-bayar, Ayu Ting Ting Disusul Sosok Ini ke Studio Hingga Dikirimi Karangan Bunga, Penonton Tepok Jidat: Bayar Utang Dong!

Shandy Aulia adalah salah satu artis Tanah Air ibukota yang rajin melakukan endorse melalui akun Instagramnya.

Namun belakangan, isu tak mengenakkan menyeret nama istri David Herbowo ini.

Melansir pemberitaan Tribun Style, nama Shandy Aulia dituding sebagai salah satu artis yang kerap meminta endorse gratisan ke olshop.

Isu tak menyenangkan ini berawal ketika akun Instagram @kmwidjaja mengunggah curahannya melalui Instagram Story.

Baca Juga: Entah Utang Siapa yang Dilunasi, Teddy Dicurigai Telah Jual Mobil Rizky Febian untuk Bayar Pinjaman, Kuasa Hukum Endus Kejanggalan

Dalam postingannya tersebut, pemilik akun mengungkap bahwa ada artis inisial SA kerap menunda-nunda pembayaran barang olshop.

"Dari kemaren banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kenapa ga pada speak up.. If only before ada yang bring this case up, pasti me and my team ga berani kirim barang tanpa payment," tulis sang pemilik akun.

Source : Instagram, Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest