Follow Us

Entah Utang Siapa yang Dilunasi, Teddy Dicurigai Telah Jual Mobil Rizky Febian untuk Bayar Pinjaman, Kuasa Hukum Endus Kejanggalan

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 16 Maret 2021 | 14:45
Entah Utang Siapa yang Dilunasi, Teddy Dicurigai Telah Jual Mobil Rizky Febian untuk Lunasi Pinjaman, Kuasa Hukum Endus Ada yang Janggal: Aneh Saja
Kolase via GridFame.ID

Entah Utang Siapa yang Dilunasi, Teddy Dicurigai Telah Jual Mobil Rizky Febian untuk Lunasi Pinjaman, Kuasa Hukum Endus Ada yang Janggal: Aneh Saja

Sosok.ID - Polemik masalah aset Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana makin memanas.

Bukannya menemui titik damai, perkara aset Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana justru malah makin ruwet.

Diketahui, beberapa waktu lalu pihak Rizky Febian seolah tak mau lagi berkompromi dengan Teddy Pardiyana soal aset Lina Jubaedah.

Seakan sudah tak mau lagi berurusan dengan Teddy, Rizky Febian meminta ayah tirinya untuk mengembalikan aset warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Penuh Air Mata Beri Restu, Rizky Febian Akui Mau Tak Mau Izinkan Lina Nikahi Teddy, Tak Sangka Malah Kecewa: Gak Mau Durhaka

Dalam kurun waktu 14 hari, Teddy diwajibkan untuk mengembalikan semua aset-aset warisan Lina Jubaedah yang menjadi hak anak-anak Sule.

Namun kenyataannya, dua minggu berlalu, Teddy justru belum menunjukkan itikad untuk mengembalikan apa yang menjadi hak anak-anak Sule.

Alih-alih mengembalikan, Teddy malah meminta tambahan waktu lantaran ada sejumlah aset yang sertifikatnya belum ditemukan.

Belum juga masalah itu selesai, Teddy kembali diduga telah menjual sebagian aset Rizky Febian yang pernah dipegang oleh almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Batas Waktu 14 Hari Sudah Habis, Teddy Bak Mati Kutu Disuruh Kembalikan Aset Rizky Febian, Duit Rp 5 M Milik Anak Sule Ludes Buat Lunasi Utang

Berdasarkan infomasi, aset yang tengah dipegang Teddy yakni toko material di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan Bandung, Banjaran, Ciamis, dan usaha grosir maupun perhiasan emas.

Rizky Febian yang diwakilkan oleh pengacaranya, Feri Hudaya mengatakan Teddy kacap kali mengulurkan waktu.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest