Follow Us

Nekat, Gisel Beri Bocoran Kasus Video Syurya pada Gempi, Bocah 6 Tahun Bereaksi Mengejutkan

Rifka Amalia - Kamis, 25 Maret 2021 | 14:55
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Sosok.ID - Tersebarnya video ausila Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, dikhawatirkan berdampak negatif bagi masa depan Gempita Nora Marten.

Seiring bertambahnya usia Gempi yang merupakan putri dari Gisel dan Gading Marten, maka kasus video 19 detik yang melibatkan ibunya juga pasti akan terkuak.

Alasan Gisel mengaku sempat ingin berbohong dan tidak mengakui sebagai pelaku video tersebut juga karena mengkhawatirkan masa depan Gempi.

Namun pada akhirnya Gisel sadar bahwa ia harus mengaku bersalah ats video asusila yang menghebohkan publik pada November 2020 lalu.

Baca Juga: Kalang Kabut, Rencana Konyol Gisel Jadikan Wanita Thailand sebagai Pelaku Video Asusila: Bener-bener Gak Tahu Musti Ngapain..

Oleh karenanya, kini Gisel melakukan ancang-ancang untuk memberi tahu anaknya bahwa ibunya pernah berbuat salah di masa lalu.

Meski tidak gamblang membeberkan kasus tak pantas yang menjeratnya, namun Gisel sudah memancing respon anaknya.

Hal ini disampaikan kekasih Wijaya Saputra saat berbincang untuk konten YouTube Daniel Mananta pada Selasa (23/3/2021).

"Gempi ya, pasti aku akan cerita suatu saat sama Gempi," kata Gisella Anastasia, dikutip via Grid.ID.

Baca Juga: Alasan Gisel Ngaku sebagai Pemain Wanita di Video Asusila adalah Takut Kecewakan Tuhan, meski Kadung Berbuat Dosa

Di usia Gempi yang kini menginjak 6 tahun, Gisella Anastasia mulai memberikan sinyal-sinyal pada Gempi terkait kesalahannya dalam kasus video panas tersebut.

"Sekarang juga aku mulai kasih teaser-teaser sama Gempi," kata Gisel.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest