Follow Us

Gempi Tak Mengerti Alasan Orang Tuanya Tak Tinggal Serumah padahal Gading Marten Juga Sangat Menyayanginya, Gisel Coba Menjelaskan: Aku Berbuat Salah, Gem..

Rifka Amalia - Senin, 08 Februari 2021 | 16:00
Potret keluarga Gading, Gisel, dan Gempita
tangkap layar instagram @gadiiing

Potret keluarga Gading, Gisel, dan Gempita

Potret keluarga Gading, Gisel, dan Gempita
tangkap layar instagram @gadiiing

Potret keluarga Gading, Gisel, dan Gempita

Sosok.ID - Keluarga kecil Gading Marten, semakin menjadi sorotan sejak kasus video asusila menjerat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Nasib Gempita Nora Marten di masa depan bahkan dipertanyakan.

Perpisahan yang terjadi antara Gisel dan Gading memang jauh dari prediksi publik, sebab keduanya tampak harmonis saat masih membina rumah tangga.

Bahkan belum lama ini, Gading menceritakan bagaimana ketika putri semata wayangnya, Gempi, bertanya tentang perceraian orang tuanya.

Baca Juga: Tau Ayahnya Belum Bisa Move On dari Gisel, Gempi Lakukan Hal Ini yang Buat Terkejut Gading Marten Agar Dirinya Tak Cemburu dengan Wijin: Papa Jangan Liat Ini

Tampak hidup bahagia, Gempi terkadang mempertanyakan alasan Gading Marten tak tinggal bersamanya dan Gisel lagi.

Gadis kecil itu menyayangkan keputusan orang tuanya yang "pisah kingdom".

Kendati demikian, Gading Marten mengungkap bahwa mantan istrinya, Gisella Anastasia, sudah menjelaskan kondisi mereka kepada buah hatinya, Gempi.

"Nah, dia sebel, 'aku sebel kenapa sih pisah kingdom' mamahnya sudah bilang 'I made a mistake (aku berbuat kesalahan), Gem,'

Baca Juga: Biasa Bungkam, Gading Marten Komentari Kasus Video Syur Gisel dan Pengaruhnya pada Gempi, Sampaikan Hal Tak Terduga Ini: Berat, Gue sebagai Mantan Suaminya..

Jadi mamanya sudah jelasin sebetulnya," kata Gading dalam acara Okay Bos seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS 7, Sabtu (6/2/2021).

Meski tak bisa mewujudkan keinginan sang anak untuk menjadi keluarga yang utuh, Gading mengaku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan Gempi.

Source : Wiken.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest