Follow Us

Panas Dingin Kedoknya Dibongkar di Hadapan sang Istri, Vicky Prasetyo Mati Kutu Rahasianya H-1 Akad Bocor, Kalina Ocktaranny: Kamu Jawab Jujur Apa Periksa Chat?

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Maret 2021 | 14:35
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sosok.ID - Sehari sebelum akad dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo ternyata sempat bertandang ke rumah seorang penyanyi dangdut.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo memang memiliki sejarah yang kurang baik dengan wanita.

Pasalnya, Vicky Prasetyo dikenal sering mendekati banyak wanita.

Bahkan, Vicky Prasetyo sempat bangga mengakui bahwa dirinya pernah menikah sebanyak 24 kali sebelum bertemu dengan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Nodai Kepercayaan Kalina Ocktaranny, Baru Seminggu Nikah, Vicky Prasetyo Kepergok Berikan Kalung sama Persis ke Wanita Lain

Karena itu, tak heran bila cap playboy disematkan pada sosok Vicky Prasetyo.

Sifat playboy tersebut baru-baru ini terbongkar di acara Opera Van Java yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (20/3/2021).

Di mana dalam acara itu, Raffi Ahmad membongkar kejadian mengejutkan sehari sebelum akad Vicky dan Kalina digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu.

Di hadapan Kalina, Raffi menyebut bahwa pada hari Jumat-nya, Vicky sempat berkunjung ke rumah seorang biduan yang berlokasi di kawasan Raffles, Cibubur.

Baca Juga: Buku Nikah Masih Belum Diterbitkan, Fakta Mengejutkan Soal Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Terbongkar, sang Gladiator Cinta Masih Belum dapat Restu dari Ayah Mertua?

Kalina pun langsung mengkonfirmasi pernyataan Raffi.

"Waktu kamu izin aku, katanya kamu mau periksa lighting, cek sound?" tanya Kalina kepada Vicky.

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest