Follow Us

Sah Jadi Anak Tiri sang Gladiator Cinta, Azka Corbuzier Ucapkan Selamat atas Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Lewat Sebuah Video: Maaf Tidak Bisa Hadir di Pernikahanmu

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:00
Lewat video, Azka Corbuzier ucapkan selamat untuk pernikahan sang ibu, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan @@azkacorbuzier

Lewat video, Azka Corbuzier ucapkan selamat untuk pernikahan sang ibu, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Sosok.ID - Kalina Ocktaranny tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah mendapat ucapan selamat dari sang anak, Azka Corbuzier atas pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Setelah sempat diundur, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya benar-benar melaksanakan pernikahan.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny itu sendiri dilaksanakan di Lodge Jagorawi Golf and Country Club pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Dalam satu tarikan napas, Vicky Prasetyo sah mempersunting Kalina Ocktaranny dengan mahar seperangkat alat salat dan uang Rp 130.321.

Baca Juga: Azka Corbuzier Buat Kalina Octaranny Menangis Sedih di Hari Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo, Anak Deddy Corbuzier Akhirnya Akui Menyesal, Ini Alasannya!

Sayangnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kurang lengkap.

Pasalnya, anak semata wayang Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier tak tampak menghadiri acara tersebut.

Di hari bahagia itu, Kalina tak sanggup menyembunyikan kesedihannya.

Kalina merasa ketidakhadiran Azka membuat hari bahagianya terasa ada yang kurang.

Baca Juga: Bukan Air Mata Kebahagiaan, Kalina Ocktaranny Tertangkap Kamera Menangis di Atas Pelaminan dan Singgung Soal Anak Deddy Corbuzier, Ternyata Ini yang Dilakukan Azka!

"Kurangnya apa, ya Azka. Azka pasti punya alasan sendiri kenapa Azka enggak ada di sini," ucap Kalina, seperti dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Sabtu (13/3/2021).

Kendati demikian, hal itu tidak akan mengurangi kasih sayang Kalina terhadap Azka.

Source : Instagram, YouTube, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest