Follow Us

Sadar Diri Keramahannya pada Wanita Sering Bikin Salah Paham, Vicky Prasetyo Langsung Kicep Kena Skak Mat Kalina Ocktaranny: Baru Akad Udah Gini

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 16 Maret 2021 | 07:13
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Sosok.ID - Sempat tertunda, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya terlaksana pada Sabtu (13/3/2021) kemarin.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny itu digelar di The Lodge Golf, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sadar betul Vicky Prasetyo memiliki riwayat pernikahan yang kurang bagus, Kalina Ocktaranny berharap bisa menjadi yang terakhir bagi sang suami.

Setali tiga uang dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo juga berharap bisa mengakhiri petualangan cintanya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Baca Juga: Malam Pertama Vicky Prasetyo Terbongkar, Kalina Ocktaranny Ngaku Nyerah Gegara Keperkasaan sang Suami Tapi Ogah Kapok: Kalina Merasakan Keperkasaan Gladiator!

"Aku mah udah pasti yang terakhir lah kamu," ujar Kalina kepada Vicky saat jumpa pers di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021).

"Ya aku juga. Yang pasti gini kalau udah menikah kita menyatukan kebiasaan, aku kan kadang sama (perempuan) lain, ya ramah-ramah aja tapi istri aku suka salah tanggap," ungkap Vicky.

"Kamu terlalu ramah, keramahan. Kamu ramah sama orang, keramahan, keramahan," ujar Kalina.

"Baru akad nikah udah gini. Becanda istri saya," ujar Vicky memberi tanggapan sang istri.

Baca Juga: Bukan Air Mata Kebahagiaan, Kalina Ocktaranny Tertangkap Kamera Menangis di Atas Pelaminan dan Singgung Soal Anak Deddy Corbuzier, Ternyata Ini yang Dilakukan Azka!

Vicky mengatakan dirinya menerima kelebihan dan kekurangan istrinya, dan berharap pernikahannya dengan Kalina abadi sampai akhir hayat.

Source : tribunnews

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest