Follow Us

Takut-takut Dikira Tak Hormati KD yang Telah Bersuami, Ashanty Ungkap Ketakutannya Jelang Nikahan Aurel Hingga Nyaris Nangis: Boleh Gak ya?

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:07
Takut-takut Dinilai Tak Hormati KD yang Telah Bersuami, Ashanty Ungkap Ketakutannya Jelang Nikahan Aurel Hingga Nyaris Nangis: Boleh Gak ya?
Kolase Instagram/@krisdayantilemos dan YouTube/The Hermansyah A6

Takut-takut Dinilai Tak Hormati KD yang Telah Bersuami, Ashanty Ungkap Ketakutannya Jelang Nikahan Aurel Hingga Nyaris Nangis: Boleh Gak ya?

Sosok.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang begitu dinanti-nanti kini telah ada di depan mata.

Serangkaian persiapan menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun telah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Termasuk posisi Krisdayanti dan Ashanty di momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tinggal hitungan minggu.

Baca Juga: Meski Masih Sekadar Mimpi, KD Sampai Bela-belain Beli Ranjang Ukuran 3,5 Meter, Ngebet Tidur Sambil Kelon Aurel dan Azriel Bareng, Tiru Ashanty?

Ya, pertemuan Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti di momen lamarannya Sabtu (13/3/2021) kemarin sempat menyedot perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, hubungan antara ibu dan anak ini memang sempat dikabarkan merenggang.

Isu renggangnya hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ini pun merambat hingga ke mana-mana bak bola api yang bergulir.

Baca Juga: Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk Sebelahan, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty: Gak Boleh Masuk Konten!

Alih-alih mereda, Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah justru diisukan terlibat drama saling sindir dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos.

Imbasnya, hubungan kedua keluarga besaritu sempat diisukan kurang harmonis satu sama lain.

Sempat memilih bungkam,baru-baru ini, Ashanty akhirnya membenarkan soal isu renggangnya hubungan dua keluarga tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest