Seolah Tak Ikut Gembira sang Kakak Tertua Bakal Segera Berumah Tangga, Gen Halilintar Ungkap Alasan Tak Unggah Ucapan Selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Media Sosial

Kamis, 18 Maret 2021 | 16:30
Instagram/@aurelie.hermansyah

Gen Halilintar ungkap alasan tak unggah ucapan selamat untuk acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Ketidakhadiran Gen Halilintar di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan.

Pasalnya, setelah acara lamaran Atta dan Aurel selesai pun, mereka tak terlihat mengunggah ucapan selamat kepada si sulung.

Hanya Thariq Halilintar saja yang terlihat mengunggah ucapan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Thariq sendiri juga menjadi satu-satunya keluarga inti Atta Halilintar yang menghadiri acara lamaran yang dilaksanakan pada Sabtu (13/3/2021) itu.

Baca Juga: Nyesek, Atta Tak Sanggup Bendung Kesedihan Sehabis Akad Gagal Sungkem dengan Orang Tua Kandungnya, Ayah dan Ibunya Tak Hadiri Pernikahan

Selain Thariq, adik-adik lainnya tak terlihat mengunggah ucapan selamat untuk Atta.

Karena hal itu, muncul berbagai spekulasi di tengah masyarakat.

Mendapat tudingan yang tidak-tidak dari masyarakat, adik-adik Atta Halilintar yang saat ini memang tengah berada di Malaysia pun akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan YouTube di kanal Gen Halilintar, Rabu (17/3/2021), mereka memberikan ucapan selamat untuk lamaran kakak sulung mereka.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Langsung Diragukan, Kakek dan Nenek Atta Halilintar yang Tak Diundang di Acara Lamaran Mendadak Beri Pertanyaan Ini: Bukan yang Asli

"Selamat buat Bang Atta sama Kak Aurel," ucap Gen Halilintar mengawali videonya.

Mereka kemudian menjelaskan alasan mengapa tak bisa menghadiri acara lamaran Atta dan Aurel.

Bahkan, sampai tak sempat hanya sekadar mengunggah ucapan selamat kepada Atta dan Aurel lewat sosial media masing-masing.

Rupanya, hal itu disebabkan karena mereka sedang sibuk mengurus kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Bak Tamparan, Adik-adik Atta Halilintar Tak Satu pun Ucapkan Selamat Atas Lamaran Kakaknya, Muncul Beri Alasan: Kita Fokus Perawatan Mommy dan Daddy!

Sekadar informasi, keduanya diketahui baru saja menjalani operasi besar tepat dua hari sebelum acara lamaran Atta dan Aurel dilaksanakan.

"Maaf ya kita enggak sempat posting kan tahu aja kan.

"Soalnya kita fokus perawatan Mommy dan Daddy, kan kemarin abis major operasi ya," terang Sajidah Halilintar.

Ia menerangkan, akun sosial media Gen Halilintar dipegang oleh pihak manajemen selama mereka fokus untuk menurus kedua orang tuanya.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terancam Batal, Ternyata Gegara Perizinan Memakai Masjid Istiqlal, Begini Kata Pemkot Jakpus!

"Kita benar-benar off sosial media, kalau ada yang post-post itu kewajiban dan manajemen. Jadi kita fokus rawat Umi dan Abi agar segera sembuh, biar maksimal," terangnya.

Kendati demikian, Gen Halilintar selama ini selalu mendukung Atta Halilintar.

Walaupun bentuk dukungan itu hanya bisa disampaikan secara virtual.

"Kita dari kemarin video call terus sama Bang Atta, tetap selalu connect," ujar Abqariyyah Halilintar.

Baca Juga: Sejak Awal Tak Mau Tahu Soal Hubungan Anaknya dengan Aurel Hermanysah, Ibunda Atta Halilintar: Terus Terang Takut

Saaih Halilintar lantas menambahkan bahwa saat ini Gen Halilintar benar-benar sedang fokus menjaga kesehatan kedua orang tuanya pasca-operasi yang dijalani beberapa waktu lalu.

"Jadi sekarang kita lagi jaga-jaga dulu Mommy and Daddy biar lukanya cepat sembuh dan cepat kering," katanya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya