Follow Us

Bukan Gegara Vicky Prasetyo yang Kepergok Mesra dengan Cewek Lain, Terungkap Alasan Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahanny dengan sang Gladiator Cinta

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Februari 2021 | 12:13
Bukannya dibatalkan gegara Vicky Prasetyo kepergok mesra bareng cewek lain, inilah penyebab Kalina Ocktaranny batalkan pernikahannya.
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny

Bukannya dibatalkan gegara Vicky Prasetyo kepergok mesra bareng cewek lain, inilah penyebab Kalina Ocktaranny batalkan pernikahannya.

Sosok.ID - Hari ini, Minggu (21/2/2021) seharusnya menjadi hari bahagia bagi Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Tapi sayang, dua hari yang lalu, tepatnya pada Jumat (19/2/2021), Kalina Ocktaranny membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo sang Gladiator Cinta.

Melalui unggahan Instagram, Kalina Ocktaranny mengumumkan kabar tak sedap itu kepada publik.

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny dalam unggahannya.

Baca Juga: Janur Kuning Gagal Melengkung Tepat H-2 Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Unggah Video Mesra dengan Seorang Wanita: Semoga Ada Hikmah di Balik Semua Ini

Tak lupa, mantan istri Deddy Corbuzier ini meminta maaf kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Isu soal penyebab batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pun beredar luas.

Salah satunya, dugaan soal adanya wanita lain yang mengganggu hubungan mereka.

Wanita itu tak lain dan tak bukan adalah artis Celine Evangelista.

Baca Juga: Lebih Nyesek dari Kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Justru Disambut Tepuk Tangan Netizen: Alhamdulillah Sudah Sadar

Dugaan itu muncul sebab, beberapa jam sebelum Kalina Octaranny mengunggah pengumuman tersebut, ia terlebih dahulu membuat Insta Story.

Dalam Insta Story itu, Kalina Ocktaranny mengunggah ulang postingan video yang merekam saat Vicky Prasetyo bersama Celine Evangelista.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest