Follow Us

Pantang Menyerah Meski Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Batal di Tengah Jalan, Vicky Prasetyo Bakal Berjuang Demi Restu Calon Ayah Mertua: Aku Mau Berkunjung ke Kediaman Papa Kalina

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 22 Februari 2021 | 17:35
Setelah pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny batal dilaksanakan sesuai rencana, Vicky Prasetyo bakal sowan ke calon mertuanya.
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny

Setelah pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny batal dilaksanakan sesuai rencana, Vicky Prasetyo bakal sowan ke calon mertuanya.

Sosok.ID - Hari Minggu (21/2/2021) kemarin seharusnya menjadi hari bahagia Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Hari itu seharusnya menjadi hari pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Tapi sayang, karena kurangnya kelengkapan berkas membuat pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal dilakasanakan hari itu.

Vicky Prasetyo pun mengaku bakal mengunjungi kediaman calon ayah mertuanya.

Baca Juga: Merasa Layak Disalahkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal, Kalina Ocktaranny Bersimbah Air Mata Sampai Minta Maaf ke Raffi Ahmad, Ada Apa?

Tujuan Vicky untuk meminta restu kepada orang tua Kalina agar segera menandatangani salah satu berkas pernikahan anaknya.

"Insya Allah, aku mau berkunjung ke kediaman papa Kalina. Walaupun enggak bisa ketemu langsung, aku mau berbicara," kata Vicky dalam siaran langsung Trans TV, Senin (22/2/2021).

"Hari ini, setelah Kopi Viral, aku akan ke rumah papa. Kalau terjawab, aku akan menikah dengan Kalina pada hari Sabtu, 13 Maret 2021," ucap Vicky melanjutkan.

Sebagai informasi, ayah Kalina tengah menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Terlanjur Disudutkan, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Ungkap Alasan Batalkan Pernikahan, Singgung Hubungannya dengan sang Ayah Kandung: Mohon Papa Restui Rani

Apabila tidak mendapatkan restu, pemilik nama lengkap Hendrianto itu tidak akan melanjutkan rencana baiknya itu untuk mempersunting Kalina.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest