Follow Us

Putrinya Sampai Minta Bantuan Psikolog Gegara Ghosting, Ibunda Felicia Tissue Kembali Mencak-mencak Usai Masalah Anaknya dan Kaesang Pangarep Dianggap Sepele: Bisa Anda Bayangkan?

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 13 Maret 2021 | 10:35
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue
Instagram @kaesangfelicia

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Sosok.ID - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengaku harus membawa putrinya ke psikolog usai di-ghosting Kaesang Pangarep.

Ia juga menyayangkan pihak-pihak yang menyebut kasus ghosting yang dilakukan Kaesang Pangarep terhadap Felicia Tissue hanyalah masalah biasa.

Menurut Meilia, masalah ghosting yang dilakukan Kaesang Pangarep terhadap Felicia Tissue adalah masalah serius.

Tetapi, menurutnya, malah banyak pihak yang menyepelekan kasus ghosting seperti yang dialami Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Felicia Tissue Jatuh Sakit, Drop Setelah Rayakan Ulang Tahun Pertama Setelah Putus dari Kaesang, Meilia Lau Coba Kuatkan Sang Putriai

Karena itu, Meilia mengunggah beberapa pengertian dan dampak ghosting lewat akun Instagram-nya pada Jumat (12/3/2021).

"Ghosting adalah keadaan ketika seseorang yang kita anggap peduli dengan kita, misalnya teman atau seseorang yang dikencani menghilang tanpa komunikai dan tanpa kejelasan sama sekali," demikian pengertian ghosting seperti yang tertulis dalam unggahan Meilia.

Tak hanya itu, Meilia juga mengunggah hal-hal yang dialami oleh korban ghosting.

Beberapa di antaranya adalah marah, bingung, merasa tidak diinginkan, depresi, overthinking, hingga trauma.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Terpaksa Buka Suara Terkait Kisah Cinta Kaesang, Meilia Lau Minta Bekas Pacar Felicia Tissue Buktikan Ucapannya!

"Mari kita menyimak apa itu ghosting," tulis Meilia, seperti dikutip Sosok.ID dari akun Instagam @meilia_lau, Sabtu (13/3/2021).

Ia lantas menyinggung beberapa pihak yang menganggap enteng masalah yang terjadi pada Felicia dan Kaesang.

Source : Instagram

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest