Gibran Rakabuming Terpaksa Buka Suara Terkait Kisah Cinta Kaesang, Meilia Lau Minta Bekas Pacar Felicia Tissue Buktikan Ucapannya!

Kamis, 11 Maret 2021 | 18:00
Instagram @kaesangp | Tribunnews.com

Gibran menolak menjawab pertanyaan tentang kisah cinta Kaesang.

Sosok.ID - Konflik asmara yang melibatkan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta, masih belum menemui titik terang.

Ibunda dari Felicia Tissue, Meilia Lau membalasa klarifikasi Kaesang yang menyebut sudah memutuskan hubungan dengan Felicia pada Januari lalu.

Meilia mengatakan bahwa ucapan Kaesang adalah kebohongan.

Sementara itu, konflik ini juga membuat Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo terpaksa angkat suara.

Baca Juga: Disebut-sebut Menghilang Tanpa Kabar dari Felicia Tissue, Ternyata Ini Tabiat Buruk Mantan Kekasih yang Disoroti Kaesang Sejak 4 Tahun Lalu!

Hal itu terjadi lantaran Gibran mendadak ditodong pertanyaan mengenai asmara Kaesang.

Dikutip dari tayangan YouTube berita Surakarta via Tribunnews.com, tampak Gibran mempersilahkan ketika wartawan mengatakan ingin bertanya hal lain di luar politik.

"Soal lain opo?" tanya Gibran Rakabuming Raka.

Namun ternyata pertanyaan yang didengarnya tak sesuai dengan keinginan Gibran.

Baca Juga: Klarifikasi Kaesang Disebut Berbahaya, Gelagat Eks Felicia Malu Hubungannya dengan Nadya Terekspos Disorot, Pakar: Justru Membahayakan

Gibran enggan menanggapi banyak mengenai urusan cinta adik bungsunya.

Ia mengatakan mensilahkan awak media melontarkan tanya asal mengenai wacana Persis Solo yang akan dimiliki oleh Kaesang.

"Tanya Kaesang itu," tegas Gibran, enggan memberi penjelasan lebih lanjut.

"Bukan yang masalah itu. Tapi masalah ini, kan banyak warganet yang berharap Persis Solo ini yang memiliki nanti mas Kaesang gimana toh boleh-boleh saja (nanya)," sambungnya.

Baca Juga: Skak Mat Nadya Arifta, Netizen Temukan Jejak Digital Pacar Baru Kaesang Pernah jadi Haters Jokowi: Nggak Usah Dijadiin Mantu Modelan Gini

Pihak Felicia Tissue masih geram

Emosi pihak kelaurga Felicia Tissue tampak masih menggebu bahkan setelah Kaesang menyampaikan klarifikasinya.

Meilia Lau kembali menanyakan klaim Kaesang yang mengatakan dimaki-maki saat meminta putus dari Felicia Tissue.

Bahkan menurut Meilia Lau, permintaan putus yang disampaikan Kaesang terjadi hanya melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Nicholas Sean Tak Mau Dijodoh-jodohkan dengan Mantan Kaesang, Felicia Tissue

Padahal Kaesang dan Felicia berpacaran selama lima tahun lamanya.

Sontak hal tersebut membuat Meilia merasa tidak dihargai oleh Kaesang.

Meilia lebih lanjut meminta Kaesang membuktikan ucapannya.

"Buktikan yang maki2 anda siapa. Dan telponnya ke siapa. Jangan2 ke pacar barumu itu. Ngga ada 5 tahun putusin pake telp. Ngga modal amat buat beli tiket," tulisnya di Instagaram @meilia_lau sembari menandai akun Instagram Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Bendera Perang Ibunda Felicia Tissue Ditanggapi Keluarga Pacar Kaesang, Keturunan Langsung Sultan Bima sampai Angkat Suara Di sisi lain, kakak Felicia, Daryl Chew sebelumnya mengklaim bahwa adiknya adalah sosok yang menemani Kaesang sejak pemilik "Sang Pisang" itu bukan siapa-siapa.

Ia bahkan menyinggung mengenai "didikan keluarga", terkait sikap Kaesang yang menghilang 2 bulan tanpa memberi kabar Felicia Tissue.

Setelah 2 bulan itu Kaesang malah kembali dengan gosip sudah memiliki pacar baru, Nadya Arifta yang tak lain adalah karyawan di perusahaan yang kabarnya dirintis bersama dengan Felicia.

"Pesanku pada pria ini dan keluarganya adalah, seorang lelaki tidak lahir dari kekayaan maupun kekuasaannya, tapi dari didikan keluarganya," kata Daryl menggunakan bahasa Inggris, seperti disampaikannya melalui YouTube Feicia Tissue pada Minggu (7/3).

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Digiling Kalimat Pedas dari Keluarga Pacar Kaesang, Imbas Macam-macam dengan Keturunan Sultan: Nggak Ada Urusan Sama Pak Jokowi!

"Ada pertanggungjawaban dan konsekuensi ketika sebuah keluarga yang memiliki status, atau bahkan keluarga mana pun, memutuskan untuk membawa anak perempuan keluarga lain ke dalam kehidupannya dan membuatnya tersorot, sesuatu yang bahkan tidak adik saya minta," katanya.

"Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar," imbuh Daryl.

"Jika kamu tidak bisa menjaga dan melindungi martabat dan perasaan seorang perempuan, maka bagaimana kamu bisa menjaga dan melindungi orang-orangmu? Orang-orang yang kau cintai," katanya, dilansir Sosok.ID, dikutip dari Grid.ID. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Tribunnews.com

Baca Lainnya