Keponakannya Dituding 'Karyawan Makan Majikan', Paman Bongkar Hubungan Nadya Arifta dengan Felicia yang Sesungguhnya: Nggak Ada Kaitannya, Ponakan Saya Kerja Sama Kaesang

Paman Nadya Arifta, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep, buka suara soal tudingan ibunda Felicia Tissue terhadap keponakannya yang disebut 'karyawan makan majikan'. Instagram.com/nadriftakaesang dan Kolase GridHot.ID
Paman Nadya Arifta, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep, buka suara soal tudingan ibunda Felicia Tissue terhadap keponakannya yang disebut 'karyawan makan majikan'.

Sosok.ID - Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue belakangan hangat diperbincangkan.

Hal itu berawal dari unggahan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau soal Kaesang.

Meilia Lau menuding Kaesang Pangarep tidak bertanggung jawab atas putrinya yang telah dipacarai selama 5 tahun, Felicia Tissue.

Masalah ini sendiri mencuat ke publik setelah Kaesang menghapus semua fotonya dengan Felicia di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Digiling Kalimat Pedas dari Keluarga Pacar Kaesang, Imbas Macam-macam dengan Keturunan Sultan: Nggak Ada Urusan Sama Pak Jokowi!

Tak lama setelahnya, muncul kabar dari sebuah akun gosip yang mengunggah kedekatan Kaesang dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta.

Unggahan itu lah yang kemudian membuat Meilia Lau marah di media sosialnya.

Sebab, menurut Meilia, Kaesang telah berjanji akan menikahi Felicia pada akhir Desember 2020 lalu.

Tapi, menurut Meilia Lau, Kaesang malah pergi tanpa permisi dan menggandeng Nadya Arifta yang tak lain adalah karyawan Felicia.

Baca Juga: Langsung Bereaksi, Anak Ahok Beri Respon Saat Foto Ibunya Bersama Puput Nastiti dan Ahok Disamakan dengan Kaesang & Felicia: Wah Kok Bisa ya?

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR