Follow Us

Suaranya Bergetar Ketakutan, Gisella Anastasia Meringkuk dalam Tangis Saat Video Syurnya Tersebar, Respon Pertama Gading Marten Terungkap: Menghancurkanku

Rifka Amalia - Jumat, 12 Maret 2021 | 10:13
Gisella Anastasia
Tangkap Layar YouTube

Gisella Anastasia

Sosok.ID - Artis Gisella Anastasia, untuk pertama kalinya menceritakan perasaannya ketika kasus video asusila yang diperankannya menyeruak ke publik.

Pada November 2020 lalu, jagat media maya dikejutkan dengan beredarnya video syur berdurasi 19 detik yang menampilkan wanita berwajah mirip Gisel.

Setelah diselidiki, wanita tersebut dipastikan memang mantan istri Gading Marten.

Sementara sang pria diidentifikasi sebagai Michael Yukinobu de Fretes.

Baca Juga: Gempi Sering Tanya saat Gisel Hendak ke Polda, Eks Gading Marten Sulit Jelaskan Skandal Video Syur: Nggak Bohong Juga

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin, mengaku ketakutan ketika mendapati perbuatannya di masa lalu menjadi tontonan publik.

Hal kelam yang ingin dia kubur rapat-rapat terkuak di saat Gisel sedang menikmati liburan di Sumba bersama teman-teman artisnya, termasuk Gempi dan Wijin.

Melalui tayangan di YouTube Boy William, Gisel bercucuran air mata mengisahkan bagaimana ia menghadapi kasus yang hingga kini masih bergulir itu.

"How are you? (Bagaimana kabarmu)?" tanya Boy William, seperti dikutip Sosok.ID, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Penyulut Aibnya Tersebar hingga jadi Gunjingan, Reaksi Gisel jika Nanti Dipertemukan dengan Pelaku Penyebar Video Syurnya

"Puji Tuhan i'm good, i'm okey," jawab Gisel dengan wajah seolah mencoba baik-baik saja.

"Tapi bener-bener deh Boy, setelah semuanya yang aku laluin, yang paling aku bersyukur itu aku masih punya keluarga," lanjut Gisel.

Source : Youtube Boy William

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest