Follow Us

Jadi Sorotan, Tanggapan Roy Marten Usai Gisel Minta Maaf Kepadanya dengan Suara Bergetar dan Nafas Berat Saat Sebut Nama Gempi dan Gading Marten

Rifka Amalia - Sabtu, 09 Januari 2021 | 11:35
Roy Marten dan Gisella Anastasia
Kolase Instagram/@roymarten5213 dan @gisel_la

Roy Marten dan Gisella Anastasia

Sosok.ID - Belum lama ini, Gisella Anastasia dengan suara bergetar menyampaikan permintaan maafnya kepada publik atas kasus video syur yang melibatkan dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini berkali-kali menghela nafas panjang.

Ia juga menyebut nama Gempita Nora Marten dan Gading Marten beserta keluarganya.

Saat meminta maaf kepada Gading beserta keluarga dan Gempi, suara Gisel terdengar berat, sementara matanya berkaca-berkaca.

Baca Juga: Bukan Gisel, Inilah Sosok yang Mulanya Akan Dinikahi Gading Marten, Ayah Gempi Sudah Beli Cincin seharga Rp 25 Juta sampai Ngutang Ivan Gunawan karena Belum Mapan

"Izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisel, dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada (7/1/2021).

"Seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya," lanjutnya.

Gisel menyadari bahwa apa yang diperbuatnya bukan merupakan contoh yang terpuji.

Lebih lanjut Gisel meminta untuk diberi kesempatan kedua.

Baca Juga: Tunjukan Gelagat yang Berbeda Saat Ungkap Permintaan Maaf pada Gading Marten, Gempi dan Wijin, Pakar Ekspresi Ungkap Hal Ini yang Sedang Dilakukan Gisel

Ia berharap dibukakan pintu maaf dari semua pihak, orang-orang terdekat, dan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," kata Gisel.

Source : YouTube, Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest