Ibunda Felicia Tissue Digiling Kalimat Pedas dari Keluarga Pacar Kaesang, Imbas Macam-macam dengan Keturunan Sultan: Nggak Ada Urusan Sama Pak Jokowi!

Selasa, 09 Maret 2021 | 15:17
instagram.com/@nadrifta.nadya

Potret kebersamaan Felicia Tissue, Nadya Arifta dan Kaesang

Sosok.ID - Amukan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau di sosial media Instagram telah menyungut api peperangan.

Meilia Lau diketahui mencak-mencak karena Kaesang Pangarep, yang sudah 5 tahun berpacaran dengan anaknya, kedapatan memiliki pacar baru.

Pihak Felicia mengklaim Kaesanghilang kabar selama 2 bulan, namun sekali muncul ke publik justru memiliki wanita lain.

Hal itu membuat Meilia Lau tak terima. Terlebih karena wanita yang menjadi pacar baru Kaesang adalah Nadya Arifta, sosok yang dikenalnya.

Baca Juga: Langsung Bereaksi, Anak Ahok Beri Respon Saat Foto Ibunya Bersama Puput Nastiti dan Ahok Disamakan dengan Kaesang & Felicia: Wah Kok Bisa ya?

Nadya Arifta diketahui merupakan karyawan di perusahaan Kaesang Pangarep.

Di mana menurut Meilia, perusahaan itu dirintis bersama dengan putrinya, Felicia Tissue.

Meilia lantas melontarkan kalimat pedas kepada Nadya, yang ditudingnya telah menikung majikan sendiri.

Hal itu ternyata dianggap sebagai hinaan oleh keluarga Nadya Arifta.

Mereka menilai kalimat yang dilontarkan Meilia adalah hal yang tidak pantas dan terkesan merendahkan.

Baca Juga: Respon Pak Jokowi Setelah 'Dilabrak' Lewat DM oleh Kakak Felicia Tissue gegara Kaesang Pangarep Tinggalkan Adiknya

Oleh karenanya pihak keluarga Nadya yang diwakilkan oleh pamannya tutur buka suara.

Ia adalah Firdaus Oiwobo, paman sekaligus pengacara Nadya Arifta.

Firdaus menilai, penggunaan kata "majikan" yang dilakukan Meilia sangat merendahkan keponakannya, Nadya Arifta.

Sebab posisi Nadya adalah sebagai seorang karyawan, yang mana atasannya disebut sebagai pimpinan perusahaan, bukan majikan.

Firdaus bahkan menegaskan bahwa keponakannya bukan berasal dari keluarga sembarangan.

Baca Juga: KadungCaci-maki Kaesang, Ibunda Felicia Tissuemalah Unggah Foto Bareng Keluarga Jokowi usai Muncul Klarifikasi Putus, Singgung Beda Keyakinan

Ia agaknya sudah hilang kesabaran melihat keponakannya direndahkan oleh Ibunda mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue.

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh, kan gue cucu kandungnya sultan!" tegasnya, dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Kompas TV, Selasa (9/3/2021).

"Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure," lanjutnya.

Paman Nadya Arifta, mengutip sumber yang sama, dikenal sebagai pengacara nyentrik dan berani, merupakan cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah.

Baca Juga: Bukan nge-Ghosting apalagi Selingkuh, Kaesang Ternyata Sudah Putus dengan Felicia sejak Januari, Ngaku sampai Dimaki-maki

Sultan Ismail Muhammad Syah adalah Sultan asli daerah Wawo yang pernah memimpin Bima ketika meletusnya Gunung Tambora, Nusa Tenggara Barat.

Firdaus menegaskan, jodoh adalah kehendak Tuhan YME. Mau dengan siapa pun Nadya Arifta berlabuh di pelaminan, keluarga enggan mempermasalahkan.

Ia justru mewanti-wanti agar kisah cinta antara Kaesang dan Felicia yang kandas, dan asmara antara Kaesang dan Nadya kini agar tidak menjadi masalah yang berlarut-larut.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep. Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu," katanya.

Baca Juga: Kaesang Ngaku Dimaki-maki Saat Akhiri Hubungannya pada Bulan Januari, Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Doa Bersama Keluarga Jokowi: Gusti Ora Sare

"Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat."

Bahkan pihak Nadya sampai berdialog dengan keluarga Kaesang yang diwakili oleh pamannya.

Sebab diduga Nadya Arifta mendapatkan perlakuan bully dari orang tua Felicia Tissue.

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orang tua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapapun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," ungkapnya.

Firdaus juga heran dengan sikap Meilia Lau yang malah menyangkut-pautkan permasalahan cinta anaknya dengan Presiden Joko Widodo, selaku orang tua dari Kaesang.

Baca Juga: Tak Cukup Dituduh Selingkuh, Kaesang Juga Diduga Rebut Nadya dari Seseorang: Kakakku Ditikung Anak Presiden

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, bahwa ponakan kami begini lah. Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai ngetag Pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi di sini dan bawa-bawa ponakan saya," kata Firdaus Oibowo.

Firdaus sekali lagi menyayangkan sikap orang tua Felicia yang seolah-olah menganggap Nayda sebagai pembantu.

"Orang tuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional."

Ia mengingatkan Meilia, bahwa Nadya bekerja di peruysahan yang dipimpin oleh Kaesang dan tidak bersangkutan dengan Felicia.

Baca Juga: Kakak Felicia Tissue Jijik dengan Kaesang Pangarep Anak Jokowi: Kamu Mengambil 5 Tahun Kehidupan Seorang Gadis!

"Nadya ini, ponakan kami ini, bekerja di perusahaan sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan," kata Firdaus geram.

"Kalau bahasa di media sosial ponakan saya hanya karyawan yang kastanya di bawah majikan, enggak ada kaitannya."

"Antara si Felicia dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannya Kaesang Pangarep," tandas paman Nadya Arifta.

Seperti diketahui, Meilia Lau mengenai hal ini sempat meluapkan emosinya di Instagram.

Baca Juga: Istana Angkat Bicara, Nama Jokowi Ikut Diseret dalam Asmara Kaesang-Felicia: Jangan Emaknya Ikut-ikutan

Ia menuding Nadya telah merebut Kaesang dari Felicia, dan bahkan secara implisit menyebut kelakuan Nadya tak sesuai dengan penampilannya yang berhijab.

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau," tulis Melia Lau dalam sosial media Instagramnya, dikutip dari TribunWow.com.

"BILANG PACAR BARU-MU ITU KEMBALIKAN KUNCI MOBIL ANAK SAYA DAN STNK NYA. MALUUU LAH."

"Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat! Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!" tulis Meilia. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas TV, Tribunwow.com

Baca Lainnya