Follow Us

Biang Keroknya Kalina, Tak Dapat Restu Ayah tapi Tolak Lakukan Ini, Vicky Prasetyo 'Gerah' dengan Calon Bini: Bukannya Dapat Solusi!

Rifka Amalia - Senin, 08 Maret 2021 | 12:00
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Menjelang tanggal pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang harusnya digelar pada 21 Februari, muncul kabar acara besar itu batal dilaksanakan.

Kalina mengutarakan bahwa ia belum mendapatkan restu dari sang ayah.

Ayahnya enggan memberikan tanda tangan di berkas administrasi pernikahan, yang membuat pernikahan itu urung dilangsungkan.

Tak lama kemudian terungkap bahwa hubungan Kalina Ocktaranny dengan sang ayah memang tidak bagus.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Nekat Pilih Tanggal Sial untuk Nikahi Kalina Ocktaranny, Dalam Itungan Jawa Berarti Lara: Apa pun yang Terjadi Tetap Saya Langsungkan!

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh adik kandung Kalina Ocktaranny, Bayu, bahwa hubungan kakaknya dengan ayahnya tidak harmonis.

Bayu pun meminta Kalina untuk berkaca diri sebab meyakini tak ada orang tua yang tega membuat anaknya sedih.

"Jadi memang, dari Rani sendiri komunikasi ke orangtua memang kurang. Maaf nih, baik atau buruknya, balik ke Rani lagi," kata Bayu beberapa waktu lalu, dilansir Sosok.ID, dikutip dari Kompas.com, Senin (8/3/2021).

"Namanya orang tua enggak mungkin tega. Namanya anak, ya mau marah, itu tetap anak," lanjutnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Lepeh Mentah-mentah Status Kalina Ocktaranny sebagai Mantan Istri, Ogah Akui apalagi Ditanya Soal Gagalnya Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo sudah berusaha

Source : Kompas.com, Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest