Follow Us

Kadung Nangis Bombay Minta Restu Ingin Nikahi Vicky Prasetyo, Tabiat Kalina Okctaranny Justru Dikuliti Saudara Kandung: Maaf Nih, Baik Buruk Balik ke Lo Lagi!

Rifka Amalia - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:45
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Berkeinginan menikah pada 21 Februari 2021 lalu, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny trpaksa dibatalkan.

Masih ada berkas yang belum terselesaikan.

Kalina dikatakan tidak memperoleh restu dari ayahnya.

Batalnya pernikahan dua sejoli yang mengenal dalam waktu singkat ini sempat memunculkan asumsi bahwa hubungan keduanya adalah settingan.

Baca Juga: Pantang Menyerah Meski Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Batal di Tengah Jalan, Vicky Prasetyo Bakal Berjuang Demi Restu Calon Ayah Mertua: Aku Mau Berkunjung ke Kediaman Papa Kalina

Tetapi Kalina menegaskan bahwa pernikahan itu batal lantaran ayahnya yang juga selaku wali menolak tanda tangan.

Ada beberapa hal yang kemudian terungkap terkait alasan batalnya rencana pernikahan pasangan yang mulai menjalin kasih sejak November 2020 tersebut.

Berikut beberapa fakta batalnya pernikahan Kalina dan Vicky.

Baca Juga: Merasa Layak Disalahkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal, Kalina Ocktaranny Bersimbah Air Mata Sampai Minta Maaf ke Raffi Ahmad, Ada Apa?

Terganjal restu

Kalina mengungkapkan ada permasalahan yang masih terjadi antara ia dan ayahnya.

"Kalau dari pihak papa ya ini, permasalahan antara bapak dan anak yang harus saya selesaikan," tutur Kalina dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest