Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Annisa Pohan Diduga Sindir Presiden Jokowi dan Sebut Keadilan Sudah Lama Hilang: Apalagi dengan Hak Rakyat Kecil?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 08 Maret 2021 | 08:30
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Annisa Pohan Tiba-tiba Tindir Presiden Jokowi dan Sebut Keadilan Sudah Lama Hilang: Apalagi dengan Hak Rakyat Kecil?
@agusyudhoyono/YouTube Sekretariat Presiden

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Annisa Pohan Tiba-tiba Tindir Presiden Jokowi dan Sebut Keadilan Sudah Lama Hilang: Apalagi dengan Hak Rakyat Kecil?

Sosok.ID - Beberapa hari ini ramai pemberitaan mengenai kudeta yang terjadi di dalam Partai Demokrat.

Bahkan banyak tokoh-tokoh politik maupun non politik menyoroti apa yang terjadi di tubuh Partai Demokrat.

Sebelumnya bahkan Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat melaksanakan konferensi terbuka soal kudeta yang terjadi.

Selaku Ketua Partai Demokrat, bahkan AHY menyebut secara gamblang mengenai adanya pejabat ring satu yang ikut campur dalam partai politik tersebut.

Baca Juga: Moeldoko Diberi Jabatan SBY Mendepak AHY, Ngotot Bantah Terlibat Kudeta Tapi Setuju Jadi Ketum Demokrat, Bikin Malu Mantan Presiden RI

Kejadian itupun disusul dengan dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021).

Ternyata apa yang dalami oleh AHY saat mengemban amanah menjadi ketua partai ini juga menjadi perhatian sang istri, Anissa Pohan.

Bahkan lantaran apa yang dialami oleh sang suami, Annisa Pohan nampak geram hingga menulis kekesalan di laman sosial media pribadinya.

Tak gentar, Annisa Pohan pun buka suara soal kudeta di Partai Demokrat yang disebut dibentuk oleh mertuanya tersebut.

Baca Juga: Parpol Biru Gonjang-ganjing, Moeldoko Terima Jabatan Ketum Demokrat versi KLB, AHY Ditendang, 'Saya Berterima Kasih'

Ia pun juga menyindir sosok yang berkuasa yang diduga adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Source : Tribunnews.com, Twitter

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest