Follow Us

Lebih Nyesek dari Kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Justru Disambut Tepuk Tangan Netizen: Alhamdulillah Sudah Sadar

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:45
Lebih nyesek dari kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo justru disambut gembira netizen.
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan dok. Instagram/@ayutingting92

Lebih nyesek dari kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo justru disambut gembira netizen.

Sosok.ID - Menyusul kabar Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman, Kalina Ocktaranny juga membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Bahkan, kisah Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dapat dikataka lebih nyesek dari kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo H-2 sebelum akad mereka dilaksanakan.

Semula, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dijadwalkan menggelar akad nikah di The Lodge at Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Selera Mentalis Berubah Haluan ke Gladiator Cinta, Terungkap Alasan Kalina Ocktaranny Ceraikan Deddy Corbuzier, Kini Bakal Menikah dengan Vicky Prasetyo

Melalui akun Instagram @kalinaocktaranny, Kalina Ocktaranny menyampaikan bahwa dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan Mas Vicky," tulis Kalina Ocktaranny.

Kalina Oktarani batal menikah dengan Vicky Prasetyo karena satu dan lain hal.

Kalina Oktarani meminta maaf ke masyarakat dan penggemarnya karena batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Bak Janur Belum Melengkung, Kalina Octaranny Marah Besar dan Ogah Lewati Malam Pertama Seranjang dengan Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar," tulisnya.

Source : Warta Kota

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest