Rekaman CCTV Mall Jadi Bukti, Oknum Polisi dan PNS Kepergok Berhubungan Badan di Dalam Mobil, Ternyata Sudah Berkeluarga, Begini Akhirnya!

Ilustrasi. Rekaman CCTV Mall Jadi Bukti, Oknum Polisi dan PNS Kepergok Berhubungan Badan di Dalam Mobil, Ternyata Sudah Berkeluarga, Begini Akhirnya! TWITTER @MatteaMerta
Ilustrasi. Rekaman CCTV Mall Jadi Bukti, Oknum Polisi dan PNS Kepergok Berhubungan Badan di Dalam Mobil, Ternyata Sudah Berkeluarga, Begini Akhirnya!

Sosok.ID - Hakim di Pengadilan Negeri Gunung Sugih baru saja menjatuhkan vonis pada seorang pria dan wanita dalam kasus perselingkuhan.

Yang lebih mencengangkan keduanya pernah terpergok berhubungan intim di dalam mobil.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu parkiran yang berada di sebuah pusat perbelanjaan atau mal.

Kasus perselingkuhan ini diputul dalam Putusan hakim dengan nomor XXX / Pid.B / 2020 / PN Gns.

Baca Juga: Diberi Wejangan oleh Nikita Mirzani untuk Lakukan 'Sunah Rasul' Nonstop Pasca-Menikah, Atta Antusias Ajak Aurel: Pokoknya Tiap Hari Habis Maghrib ya Sayang..

Putusan pengadilan kasus perselingkuhan ini sudah ditayangkan di website Mahkamah Agung dan dapat diunduh bebas.

Pasangan terlarang ini berprofesi sebagai anggota polisi dan yang wanita berprofesi sebagai PNS Bidan di sebuah puskesmas.

HS (34) oknum polisi yang kedapatan selingkuh dengan EN (30) ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Keduanya pun diketahui telah berkeluarga dan memiliki anak.

Baca Juga: Bikin Ratu Elizabeth Marah Besar! Gegara Video Hubungan Intim Perwira Tentaranya, Strategi Perang Inggris Bisa Terbongkar, Ini Penyebabnya!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR