Follow Us

Sekonyong-konyong Cintanya Diduakan KD usai 13 Tahun Mati-matian Bertahan, Anang Hermansyah Nyaris Dilepeh Ibu Mertua Jadi Mantu Gegara Hal Ini

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 23 Februari 2021 | 19:00
Sekonyong-konyong Cintanya Diduakan KD Meski Telah 13 Tahun Bertahan, Anang Hermansyah Ternyata Nyaris Batal Direstui Jadi Mantu Gegara Hal Ini
Kolase Instagram/raullemos06 & Istimewa via Tribunnews.com

Sekonyong-konyong Cintanya Diduakan KD Meski Telah 13 Tahun Bertahan, Anang Hermansyah Ternyata Nyaris Batal Direstui Jadi Mantu Gegara Hal Ini

Sosok.ID - Perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah pada tahun 2007 lalu memang masih meninggalkan sepenggal kisah di sana-sini.

Bayangkan saja 13 tahun berumah tangga, perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah tetap tak terelakkan.

Narasi yang beredar di masyarakat kala itu, perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah terjadi lantaran adanya drama orang ketiga dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Belain Krisdayanti Sampai Sebut Status Pernikahan Adik Iparnya Siri, Yuni Shara Sempat Diancam Penjara oleh Mantan Istri Raul Lemos: Sadar Nggak?

Ya, kala itu KD disebut-sebut telah berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos yang kini jadi suaminya.

Gara-gara hal tersebut pula, KD sempat bersitegang dengan kedua anaknya dan hengkang dari rumahnya.

Hubungan KD dan Anang sendiri bahkan sempat memanas kala itu, hingga berita tentang goyahnya rumah tangganya wara-wiri di televisi.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur, Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Namun siapa sangka, KD dan Anang yang sempat digadang-gadang sebagai pasangan musisi idaman rupanya sempat mengalami lika-liku sebelum melenggang ke pernikahan.

Kisah tak terduga tersebut pun dibeberkan langsung oleh Anang dalam progam 'Just Alvin' pada 2011.

Pada kesempatan itu, Anang membeberkan niatan dirinya menikah muda dengan KD sempat mendapat tentangan dari ibunda sang mantan yang bernama, Rachma Widadiningsih.

Baca Juga: Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata, Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest