Follow Us

Akhirnya Dengar Sendiri dari Mulut Aurel Hermansyah Soal Pernikahan, Krisdayanti Pasrah Lepas Putri Sulungnya ke Atta Halilintar: Enggak Mau Terlalu Jauh Berekspektasi

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 19 Februari 2021 | 19:35
Krisdayanti akhirnya bisa mendengar langsung dari mulut Aurel Hermansyah soal kabar pernikahan putri kandungnya dengan Atta Halilintar.
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Krisdayanti akhirnya bisa mendengar langsung dari mulut Aurel Hermansyah soal kabar pernikahan putri kandungnya dengan Atta Halilintar.

Sosok.ID - Setelah melewati berbagai rintangan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sesuai rencana akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal di gelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Namun, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti atau KD mengaku belum diberi tahu secara langsung soal kabar bahagia putri sulungnya itu.

Sempat menelan kekecewaan lantaran mendengar kabar pernikahan Aurel Hermansyah dari orang lain, Krisdayanti akhirnya bisa lega.

Baca Juga: Seakan Tahu dari Awal Anaknya Bakal Disia-siakan Krisdayanti, Ibunda Anang Sempat Sebut Mantan Mantunya Lemah Godaan Duniawi: Gak Pernah Puas

Ya, Aurel Hermansyah rupanya langsung memberi kabar bahagianya setelah itu.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (18/2/2021), Aurel Hermansyah lantas memberikan kabar bahagia tersebut pada Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan kabar lewat pesan dari Aurel Hermansyah.

Pelantun tembang Mencintaimu tersebut menghargai niat baik Aurel Hermansyah pada wanita yang melahirkannya.

"Belum sempat bercerita-cerita lagi, hanya Aurel memang memberitahu saya tentang tanggal, satu hari setelah Aurel mau nikah," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Merambat ke Mana-mana Sampai Aurel Telat Kabari KD soal Pernikahannya, Ashanty Gelagapan Akui Ada Masalah: Kita tuh Maunya Damai

Source : Tribunwow.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest