Follow Us

Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 18 Februari 2021 | 17:50
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Sosok.ID - Sebelum nikah, asmara Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos memang sempat ramai jadi pembicaraan publik.

Bukan tanpa sebab, narasi yang beredar, Raul Lemos disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah.

Di saat yang sama, Krisdayanti (KD) juga dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raul Lemos dan mantan istri, Silvalay Noor Athalia.

Baca Juga: Gambaran Kemarahan Aurel dan Azriel soal Perselingkuhannya Tak Terbayangkan, Krisdayanti Ngotot Tak Mau Dimusuhi: Mereka Lahir dari Rahim Saya!

Tak hanya itu saja, Krisdayanti bahkan sempat dituduh telah mengkhianati Anang Hermansyah dan berselingkuh demi pria kaya asal Timor Leste.

Ya, beberapa tahun lalu, Krisdayanti memang sempat jadi bahan pergunjingan publik sebelum resmi menikahi Raul Lemos.

Bagaimana tidak, saat itu KD sapaan akrab Krisdayanti dianggap tak punya hati lantaran berselingkuh di belakang Anang Hermansyah sebelum akhirnya bercerai.

Baca Juga: Belain Krisdayanti Sampai Sebut Status Pernikahan Adik Iparnya Siri, Yuni Shara Sempat Diancam Penjara oleh Mantan Istri Raul Lemos: Sadar Nggak?

Tak tanggung-tanggung, perselingkuhan KD bahkan dipergoki oleh Aurel dan Azriel Hermansyah.

Dan sosok yang diduga selingkuhan KD tak lain tak bukan ialah Raul Lemos.

Tak cukup sampai di situ, kisah cinta keduanya juga sempat mengalami lika-liku di mana KD dituduh sebagai orang ketiga karena Raul merupakan suami orang.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest