Follow Us

Tetap Santai Meski Putrinya Ramai Digembar-gemborkan sebagai Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Yakin Anaknya Tak Selingkuh dengan Ayus Sabyan: Kabar Nanti yang Menjawab

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 22 Februari 2021 | 12:13
Ayah Nissa Sabyan buka suara soal kabar perselingkuhan putrinya dengan Ayus Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan tangkap layar YouTube/Hitz Infotainment

Ayah Nissa Sabyan buka suara soal kabar perselingkuhan putrinya dengan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Hingga kini, kabar perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan masih menjadi buah bibir.

Nama Nissa Sabyan pun kini telah lekat dengan istilah pelakor alias perebut suami orang.

Kendati demikian, Nissa Sabyan belum terlihat muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi terkait dengan isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Keluarga Nissa Sabyan pun akhirnya angkat bicara soal kabar perselingkuhan dengan Ayus Sabyan itu.

Baca Juga: Ogah Akui Kesalahan Putrinya, Ayah Nissa Sabyan Balas Pengakuan Ayus Soal Perselingkuhan: Menurut Saya Manusiawi Ya...

Ayahanda Nissa Sabyan, Komar mengatakan bahwa keluarganya menanggapi santai kabar miring soal putrinya.

Nissa Sabyan santer disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus beberapa hari belakangan ini.

Meski begitu Komar tak percaya dan meyakini putrinya tidak ada hubungan apa-apa dengan keyboardis Sabyan tersebut.

"Santai. Ya kalau enggak ada apa-apa kan kayaknya hati gimana sih," ucap Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Nissa Sabyan Tak Kunjung Muncul ke Publik, Mantan Personel Sabyan Gambus Ungkap Kemungkinan sang Vokalis Tak segera Susul Langkah Ayus Sabyan untuk Klarifikasi Soal Perselingkuhannya: Lagi Sibuk

Terkait tudinganan yang diarahkan pada putrinya itu, Komar memilih mendoakan agar tidak ada lagi tudingan jelek kepada putrinya.

Source : Tribun Seleb

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest