Follow Us

Nissa Sabyan Tak Kunjung Muncul ke Publik, Mantan Personel Sabyan Gambus Ungkap Kemungkinan sang Vokalis Tak segera Susul Langkah Ayus Sabyan untuk Klarifikasi Soal Perselingkuhannya: Lagi Sibuk

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Februari 2021 | 19:30
Mantan personel Sabyan Gambus ungkap kemungkinan Nissa Sabyan tak segera klarifikasi perselingkuhan seperti yang dilakukan Ayus Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Mantan personel Sabyan Gambus ungkap kemungkinan Nissa Sabyan tak segera klarifikasi perselingkuhan seperti yang dilakukan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Perhatian publik terus-terusan teralihkan dengan perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan.

Setelah sebelumnya, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan beredar di dunia maya dan menjadi viral di media sosial.

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sendiri diketahui sudah berjalan 2 tahun lamanya.

Tapi baru terbongkar baru-baru ini menyusul keputusan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus untuk menggugat cerai suaminya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Positif Pelakor, Ayus Minta Maaf sampai Bilang Ini ke Istri: Dengan Penuh Ketulusan, Saya Khilaf

Imbas dari masalah tersebut, banyak orang yang kemudian menyayangkan pasalnya Ayus Sabyan memilih untuk bertahan dengan cinta terlarangnya, Nissa Sabyan.

Alih-alih mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

Terkait beredarnya masalah itu, mantan personel Sabyan Gambus, Tebe, meminta pada Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan segera memberikan klarifikasi ke hadapan publik.

"Ini sesuatu yang menjadi perkara ini, mungkin banyak yang bisa diambil dan dipetik."

Baca Juga: Biasa Dicaci Gegara Mulut Pedasnya, Iis Dahlia Mendadak Panen Pujian karena Komentarnya Soal Perselingkuhan di Hadapan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

"Cepat klarifikasi biar lekas selesai dan enggak berkepanjangan," tutur Tebe, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Minggu (21/2/2021).

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest