Follow Us

Terbongkar Reaksi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Saat Kepergok Selingkuh, Terang-terangan Mengaku Sudah Lama dan Langsung Minta Maaf

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Februari 2021 | 06:13
Terungkap reaksi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saat kepergok selingkuh.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Terungkap reaksi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saat kepergok selingkuh.

Sosok.ID - Perhatian publik kini tengah tertuju pada dua personil Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan.

Pasalnya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan telah melakukan perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tersebut dibenarkan oleh adik sang keyboardist sendiri, Fadhila Nova.

Fadhila mengatakan bahwa awal mula terbongkarnya perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan itu terjadi pada bulan Juli 2019 yang lalu.

Baca Juga: TERNYATA Ayus Sabyan Sering Keluar Masuk Penjara karena Lakukan Ini, Namanya Mendadak Meledak secara Kurang Hormat Buntut Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Hal itu diungkapkan Fadhila saat berbicara di acara Rumpi Trans TV, Kamis (18/2/2021).

Saat itu, istri Ayus, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani membuka ponsel Ayus dan menemukan percakapan chatting sang suami dengan Nissa Sabyan.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 itu awal pertama kali kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat dari handphone abang saya sendiri yang mungkin abang saya mungkin lupa untuk menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Dhila.

Saat mengetahui hal itu, Eri langsung mengkonfirmasi ke Ayus dan Nissa, dan ternyata keduanya mengaku telah menjalin percintaan sejak lama.

Baca Juga: Jauh Sebelum Terbongkar, Hubungan Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sempat Tak Sengaja Diungkap Rekan Satu Grup, Anggota Sabyan Gambus Ini Sempat Keceplosan Saat Wawancara

"Saat itu kak Erie langsung konfirmasi ke kak Ayus dan mereka berdua minta maaf juga mengakui sudah menjalani hubungan ini sudah lama," ujarnya.

Source : Tribun Seleb

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest