Follow Us

Berkali-kali Dikhianati, Ririe Fairus Ternyata Sudah Pergoki Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sejak 2019, tapi Tetap Memaafkan Meski Sudah Diselingkuhi 4 Kali

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 19 Februari 2021 | 16:35
Hubungan terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah diketahui istri sah, Ririe Fairus sejak tahun 2019.
dok. instagram/ririe_fairus/nissa_sabyan

Hubungan terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah diketahui istri sah, Ririe Fairus sejak tahun 2019.

Sosok.ID - Belakangan nama Nissa Sabyan santer menjadi perbincangan.

Hal itu tak terlepas dari kabar miring yang menyeret Nissa Sabyan.

Ya, Nissa Sabyan dituding jadi pelakor dalam rumah tangga keyboardist-nya sendiri, Ayus Sabyan dan sang istri, Ririe Fairus.

Mengejutkannya, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ternyata sudah lama diketahui oleh Ririe Fairus.

Baca Juga: 4 Kali Coba Dipisahkan Oleh Istri Sah, Nissa Sabyan dan Ayus Kekeh Berselingkuh: Mereka Berdua Mengaku Saling Mencintai

Ririe sudah mengetahui suaminya main belakang dengan Nissa Sabyan sejak tahun 2019 silam.

Saat perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terbongkar pertama kali, Ririe Fairus merahasiakan aib suaminya dari keluarga besar.

Tapi nampaknya dia tidak sanggup menyelesaikan masalah ini sendirian, lalu dia bercerita ke adik kandung Ayus, Fadhila Nova.

"Ketahuan dengan kak Erie (Ririe) itu sejak Juli 2019. Saat itu kak Erie tidak langsung memberitahukan prihal ini kepada keluarga."

Baca Juga: Ahmad Dhani-Maia Estianty-Mulan Jameela Jilid 2? Heboh Video Nissa Sabyan Manja-manja di Depan Ayus Sabyan, Netizen: Geli Banget

"Awalnya kak Erie hanya menympan sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Akhirnya kak Erie bercerita kepada saya adiknya,” kata Fadhila Nova kepada Grid.ID di TransTV, Kamis (18/2/2021).

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest