Follow Us

Jauh Sebelum Terbongkar, Hubungan Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sempat Tak Sengaja Diungkap Rekan Satu Grup, Anggota Sabyan Gambus Ini Sempat Keceplosan Saat Wawancara

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:13
Salah satu personil Sabyan Gambus pernah keceplosan soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Salah satu personil Sabyan Gambus pernah keceplosan soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Nama dua personil Sabyan Gambus, yakni sang vokalis Nissa Sabyan dan sang keyboardist Ayus Sabyan belakangan tengah menjadi buah bibir.

Ya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dituding telah melakukan perselingkuhan.

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sendiri terbongkar baru-baru ini setelah istri sang keyboardist, Ririe Fairus kedapatan mengajukan gugutan cerai terhadap suaminya.

Mengejutkannya, Ririe Fairus diketahui telah menutupi aib suaminya tersebut selama 2 tahun lamanya.

Baca Juga: Chat Nissa Sabyan dan Ayus Lupa Dihapus, Pesan Tak Wajar 2 Tahun Ditutup Istri Sah, Omong Kosong Nissa Soal Maaf Cuma Basi: Balik Selingkuh Lagi

Ia juga sudah meminta bantuan keluarga untuk memisahkan Ayus dan Nissa.

Sempat berjanji tak akan mengulangi perbuatannya, ternyata Ayus tetap kembali kepada Nissa Sabyan. Bahkan, ini bukan pertama, melainkan sudah keempat kalinya.

Tak tahan dengan perselingkuhan yang tak kunjung diakhiri, Ririe diketahui telah menggugat Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Adik dari Ririe, Tia, mengatakan saat ini sang kakak pun sudah mengungsi untuk tinggal di rumah kedua orang tuanya.

Baca Juga: Kini Dicap Pelakor, Nissa Sabyan Disebut-sebut Ikuti Jejak Mulan Jameela, Kisah Ahmad Dhani - Maia Estianty Jilid II Terjadi: Sungkem Sama Guru Dulu...

"Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak gugatan perceraian itu,” ucap Tia dikutip dari Kompas.com.

Source : Nova.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest