Follow Us

Tak Habis Pikir Ada Netizen yang Tinggi Nyali Kirim SMS Hujat Mulan Jameela Sampai Suruh Dirinya Kawin Lagi, Ahmad Dhani: Saya Balesin Itu

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 18 Februari 2021 | 14:00
Tak Habis Pikir Netizen Sampai Kompak Hujat Mulan Jameela Bertahun-tahun Hingga Suruh Dirinya Kawin Lagi, Ahmad Dhani: Mulan Gak Pernah Nyakiti Kalian
Kolase Instagram/@mulanjameela1 dan YouTube/Ipung Official

Tak Habis Pikir Netizen Sampai Kompak Hujat Mulan Jameela Bertahun-tahun Hingga Suruh Dirinya Kawin Lagi, Ahmad Dhani: Mulan Gak Pernah Nyakiti Kalian

Sosok.ID - Tampaknya sekeras apapun usaha Mulan Jameela untuk lepas dari imej orang ketiga, publik tetap menganggap sosok istri Ahmad Dhani ini buruk.

Bukan tanpa sebab, nama Mulan Jameela sempat terseret dalam prahara rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani belasan tahun lalu.

Narasi beredar, kala itu Mulan Jameela dituding sebagai penyebab retaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Publik yang terlanjur marah pun menjuluki Mulan Jameela sebagai orang ketiga meski belum mengetahui kebenarannya.

Baca Juga: Sepeser pun Tak Pernah Kantongi Uang dari Ahmad Dhani, Hati Ibunda Maia Estianty Remuk Ngaku Dicap Matre oleh Mantan Mantu: Saya Gak Bisa Apa-apa

Diketahui dari pemberitaan Sosok.ID sebelumnya Ahmad Dhani dikabarkan diam-diam menikahi Mulan Jameela tak lama setelah perceraiannya dengan Maia Estianty.

Sejak saat itu, publik mulai berasumsi bahwa wanita yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 itu telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Bahkan, Mulan Jameela sampai diberi gelar perebut laki orang alias pelakor nomor satu di Indonesia oleh netizen.

Kini sudah hidup sebagai suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani kerap diminta meninggalkan pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu.

Baca Juga: Hape Penuh SMS Berisi Makian dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Naik Darah Dituduh Mantan Kompori Dul Jaelani Minggat dari Rumah: Saya Bukan Istrinya Lagi!

Melansir Grid Fame yang mengutip kanal YouTube Ipung Official (23/06/2020), Ahmad Dhani mengaku tak pernah merasa bersalah dianggap mengkhianati Maia dengan menikahi Mulan.

"Dianggep nikahin sahabat sendiri, orang kita ngawinin adiknya istri enggak papa kok apalagi cuma sahabat," kata Dhani.

Source : GridHot.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest