Follow Us

Mentalnya Terluka Sampai Minggat dari Rumah, Dul Jaelani Diruqyah Maia Estianty, Ahmad Dhani Sentil Mantan Istri: Siapa yang Berani?

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 17 Februari 2021 | 10:32
Mentalnya Terluka Sampai Minggat dari Rumah, Dul Jaelani Diruqyah Maia Estianty, Ahmad Dhani Sentil Kelakuan Mantan Istri: Siapa yang Berani?
Kolase Instagram/@maiaestiantyreal dan Kompas.com/Sigid Kurniawan

Mentalnya Terluka Sampai Minggat dari Rumah, Dul Jaelani Diruqyah Maia Estianty, Ahmad Dhani Sentil Kelakuan Mantan Istri: Siapa yang Berani?

Sosok.ID - Semenjak alami kecelakaan maut pada tahun 2013 silam, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani alami trauma.

Tak sanggup dengan luka batin yang ia alami, Dul Jaelani sampai memutuskan untuk minggat dari rumah Ahmad Dhani dan lari ke pelukan Maia Estianty.

Di bawah pengawasan Maia Estianty, Dul Jaelani disebut Ahmad Dhani menjalani ruqyah hingga diajak ke psikiater.

Ya, diketahui, Dul Jaelani sempat terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada September 2013 silam.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Harga Diri, Mulan Jameela Berlutut Penuh Air Mata Mohon Ampunan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ngomel: Itu Bukan Hal yang Penting!

Saat itu, Dul yang masih di bawah umur diketahui mengendarai sedan Mitsubishi tipe Lancer dan mengalami kecelakaan yang merenggut 7 korban jiwa.

Dul sendiri bahkan sempat mengalami luka serius yang hampir merenggut nyawanya.

Sebelum kejadian nahas itu terjadi, baik Al, El, maupun Dul memang berada di bawah pengawasan Ahmad Dhani.

Meski begitu, usai kejadian maut tersebut dan beranjak dewasa Dul akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama Maia Estianty.

Baca Juga: Bisa-bisa Rumah Mulan Jameela Disiram Septic Tank, Maia Estianty Sempat Ultimatum Begini ke Istri Ahmad Dhani 14 Tahun Lalu: Cukup Tahu!

Kecelakaan maut yang hampir merenggut nyawa Dul tersebut memang menjadi cobaan yang cukup berat untuk Maia maupun Ahmad Dhani.

Secara fisik dan mental Dul mengalami luka yang tak bisa dianggap sepele.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest