Follow Us

Sepeser pun Tak Pernah Kantongi Uang dari Ahmad Dhani, Hati Ibunda Maia Estianty Remuk Ngaku Dicap Matre oleh Mantan Mantu: Saya Gak Bisa Apa-apa

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 11 Februari 2021 | 17:50
Sepeser pun Tak Pernah Kantongi Uang dari Ahmad Dhani, Hati Ibunda Maia Estianty Remuk Dicap Matre oleh Mantan Mantu: Saya Gak Bisa Apa-apa
Kolase Kompas.com/Sigid Kurniawan dan Instagram/@kusthini_hs

Sepeser pun Tak Pernah Kantongi Uang dari Ahmad Dhani, Hati Ibunda Maia Estianty Remuk Dicap Matre oleh Mantan Mantu: Saya Gak Bisa Apa-apa

Sosok.ID - Kasus perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani 13 tahun lalu rupanya masih menyisakan ingatan pahit bagi beberapa orang.

Siapa sangka perceraian Maia Estianty dan Ahmad yang kini menyisakan drama orang ketiga sudah menunjukkan ketidakberesan sedari awal mula.

Salah satu orang yang masih menyimpan kenangan pahit perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani 13 tahun silam adalah ibu sang musisi, Kusthini.

Ya, sempat bungkam, Maia Estianty akhirnya berani buka suara dan mengaku dirinya sempat durhaka kepada orang tuanya gara-gara ngotot ingin menikah dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Levelnya Lebih Tinggi dari Penggoda Suami Orang, Maia Estianty Kini Tertawakan Nasib Sosok Ini: Pengkhianat sama Pengkhianat, Cocok!

Pasalnya, belakangan terungkap pernikahan tersebut tak mendapat restu dari orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini.

Seperti terekam dalam penuturannya kepada presenter Alvin Adam dalam tayangan YouTube Alvin & Friends yang tayang pada 23 September 2019 lalu.

Bukan tanpa sebab hingga Harjono Sigit dan Kusthini pelit memberikan restunya kepada pentolan band Dewa 19 itu.

Keduanya beranggapan sang putri saat itu masih terlalu muda untuk berumah tangga.

Baca Juga: Bisa-bisa Rumah Mulan Jameela Disiram Septic Tank, Maia Estianty Sempat Ultimatum Begini ke Istri Ahmad Dhani 14 Tahun Lalu: Cukup Tahu!

Alih-alih menurut, Maia Estianty justru teguh pada keputusannya dan nekat menikah dengan Ahmad Dhani pada 17 November 1996.

“Karena pernah durhaka kan dulu ya. Dulu pernah dilarang nikah terus ditabrak. Dan aku pilih berantem sama orang tua. Karena g*****. Maksudnya bener-bener yang durhaka lah,” ujar Maia Estianty dalam acara Alvin & Friends.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest