Follow Us

Nakfkah Diduga Tak Lagi Dikucurkan Stefan William, Celine Evangelista Mendadak Minta Ibunya Tutup Mulut hingga Beri Jawaban Tak Terduga: Diem!

Rifka Amalia - Rabu, 17 Februari 2021 | 13:45
Stefan William dan Celine Evangelista
Instagram | @celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

Sosok.ID - Isu keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista menggaung kencang di luaran sana.

Celine sendiri sempat mengonfirmasi bahwa ia memang pisah rumah dengan Stefan.

Hal itu dilakukan Celine demi menstabilkan emosinya yang sedang tak karuan.

Bahkan isu yang mencuat menyebutkan bahwa Celine tak lagi dinafkahi oleh Stefan.

Baca Juga: Beberapa Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Stefan William Sempat Minta Celine Evangelista Cari Pria Lain, Ada Apa?Retaknya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista, tidak lepas dari isu orang ketiga. Sementara itu baru-baru ini, Celine Evangelista menyinggung soal nafkah dari Stefan William.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (15/02).Vincentia Nurul, Ibunda Celine juga hadir dalam tayangan tersebut.

Baca Juga: Ditanya Kangen Stefan William atau Tidak, Celine Evangelista Mengangguk Kuat-kuat Berderai Air Mata, Kenapa Minggat dari Rumah?

"Saya berharap tetap baik-baik rumah tangganya, buat saya itu pembelajaran karena mereka masih baru, segala sesuatu kan ada proses," ucap Vincentia Nurul."Stefan juga lebih bisa mengenal oh ini good and bad. Menikah kan ada masa buruk masa baik. Saya berharap tidak lebih dari itu," lanjut Vincentia.Ibunda Celine mengatakan saat ini anaknya kerja sendiri untuk menghidupi anak-anaknya."Kalo aku udah nggak dinafkahin Stefan, bunda (Inul) mau nggak nafkahin aku?" ucap Celine kepada sang Ibunda.

Baca Juga: Celine Evangelista Paksa Diri Bertahan dari Kejanggalan Rumah Tangga dengan Stefan William, Sambil Menangis: Gue Harus Bisa Berdiri Tegak Demi Anak-anak"Karena emang ada artikelnya, Ekspresi Celine Evangelista Disebut Kerja Karena Tak Lagi Dibiayai Stefan William’," kata Indra Herlambang."Enggak kan ya Mah?," tanya Melaney dan Ramzi kepada Ibunda Celine.Celine justru meminta ibunya untuk tidak menjawab pertanyaan itu."Diem aja Mah," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Dibikin Nangis Lihat Video Stefan William Beri Kejutan untuk Natasha Wilona alias Mantan, Celine Evangelista Sudah 2 Bulan Tak Komunikasi dengan Suami

Adapun diketahui, Celine Evangelista telah pisah ranjang dengan Stefan William sekira 2 bulan, dan belum ada tanda-tanda kembali bersama.

Celine juga tak jarang menangisi nasib perkawinannya dengan Stefan, yang ia harapkan akan terus bertahan dan menemukan solusi permasalahannya. (*)

Baca Juga: Kebangetan! Istrinya Berusaha Tegar Pertahankan Rumah Tangga, Stefan William malah Beri Kejutan untuk Natasha Willona, Celine Evangelista sampai Menangis Saksikan Videonya

Baca Juga: Ditanya Kabar dengan Celine Evangelista Jawaban Stefan William Singkat, Giliran Soal Natasha Wilona Justru Beri Reaksi Begini: Nanti Main Bareng

Sumber: GridStar.ID

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest