Follow Us

Terawang Pernikahan Aurel Bakal Ada Masalah, Denny Darko Sentil Orang Tua Atta: Ayo Deh Pak, Bu, Ini Anak Pertama Loh Mau Nikah

Rifka Amalia - Rabu, 17 Februari 2021 | 06:15
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Denny Darko
Instagram @attahalilintar/Tangkap layar YouTube

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Denny Darko

Sosok.ID - Ahli tarot Denny Darko sempat mengkhawatirkan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal itu disampaikannya saat memprediksi penyebab gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Melansir Grid.ID, Denny Darko menyebut bahwa Ayu Ting Ting batal menikah karena adanya perbedaan latar belakang keluarga.

Ia lantas teringat dengan rencana pernikahan Aurel dan Atta, yang menurutnya juga berpotensi batal karena sulitnya menyatukan 2 keluarga yang berbeda.

Baca Juga: Amit-amit Jangan Terjadi, Denny Darko Bongkar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pisah gegara Ini, Takut Aurel-Atta Bernasib Sama: Nikahin Dulu Deh Siapa Tahu Jodoh!

"Terjadi karena ada banyak pihak yang harus disatukan dan adanya kekeuh dengan apa yang adat kita begini, kebudayaan kebiasaan begini."

"Ketika bertemu susah untuk disatukan, terjadi satu hal yang memantik ini semua, sampai akhirnya nggak usah," ungkap Denny Darko saat meramalkan AYu Ting Tig.

"Saya juga harapkan ini nggak terjadi pada Atta Halilintar dan Aurel, ini udah hampir dikit lagi. Udah nikahin dulu deh siapa tahu jodoh," katnya kemudian.

"Ini kayak satu hal kecil, ada banyak dilihat-lihat sampai kayak, kok begini ya," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Diberi Wejangan oleh Nikita Mirzani untuk Lakukan 'Sunah Rasul' Nonstop Pasca-Menikah, Atta Antusias Ajak Aurel: Pokoknya Tiap Hari Habis Maghrib ya Sayang..

Tak lama setelah Denny Darko mengatakan hal tersebut, Atta dan Aurel merilis tanggal pernikahan mereka yang direncanakan jatuh di tanggal 21 Maret 2021.

Kemudian muncul statement dari Atta yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan orang tuanya tidak hadir di pernikahan.

Source : Grid.ID, Banjarmasinpost.co.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest