Follow Us

Aurel-Atta Ngotot Nikah Takut Keburu Basi, Anang Hermansyah Pasrah meski Harus Ini: Bagaimana Mau Mengalah..

Rifka Amalia - Jumat, 12 Februari 2021 | 11:30
Anang Hermansyah dan Aurel-Atta
Instagram @attahalilintar/YouTube

Anang Hermansyah dan Aurel-Atta

Sosok.ID - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sesumbar akan melangsungkan pernikahan sebelum Ramadhan tahun ini.

Hal itu bahkan sempat mengejutkan Anang Hermansyah dan Ashanty, sebab keduanya tak pernah diberitahu tentang rencana itu.

Untuk diketahui, pada tahun 2020 lalu beredar kabar Atta dan Aurel mau menikah, tetapi pandemi Cobid-19 membuat pernikahan itu diundur.

Dua muda-mudi ini pernah mengimpikan menggelar pesta pernikahan di GBK.

Baca Juga: Seolah Dibayang-bayangi Kisah Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Langsung Bereaksi Saat Disinggung Soal Perselingkuhan: Benci Aku

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (11/2/2021), Aurel Hermansyah ternyata sudah tak sabar dengan momen pernikahannya.

Namun, Aurel Hermansyah menyayangkan pesta pernikahan yang diimpikannya tidak bisa digelar secara besar-besaran karena adanya pandemi Virus Corona.

Oleh karena itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan tetap menikah sesuai aturan dari pemerintah terkait wabah Virus Corona.

"Momen yang berharga dan pastinya aku tunggu-tunggu juga, cuma karena adanya pandemi," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata, Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

"Kita yang tadinya pengen ngadain pesta yang gimana-gimana, pastinya juga susah," imbuhnya.

"Jadi sekarang kita lagi mencoba gimana caranya mensiasati, gimana caranya tetap berjalan, tapi tetap sesuai protokol, tetap sesuai aturan," tandasnya. Aurel Hermansyah merasa bahwa keputusannya untuk menikah dengan Atta Halilintar di tengah pandemi sangatlah berat.

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest