Follow Us

Akhirnya Alasan Batal Nikah Dibongkar Ayu Ting Ting, Tentang Keluarga Besar hingga Ungkap Orang Pertama yang Membatalkan

Rifka Amalia - Senin, 15 Februari 2021 | 05:15
Ayu Ting Ting bongkar alasan batal nikahi Adit Jayusman
YouTube Qiss You TV dan Instagram @ayditcouple

Ayu Ting Ting bongkar alasan batal nikahi Adit Jayusman

Sosok.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting, meluruskan gosip yang beredar mengenai mahar pernikahan membatalkan rencana besarnya.

Menurut Ayu, pekara mahar terlalu tak masuk akal jika digunakan sebagai alasan membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Alih-alih mahar, Ayu menyinggung mengenai sulitnya menyatukan 2 keluarga besar yang berbeda latar belakang.

Hal ini kembali memunculkan asumsi bahwa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah karena 'konflik' keluarga.

Baca Juga: Terlanjur Layu Sebelum Berkembang, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Denny Darko Bisa Saja CLBK, Namun Tetap Bakal Terjegal Ini

Kendati demikian Ayu tak menjelaskan hal itu secara eksplisit. Ia hanya menyebut bahwa pernikahan bukan hanya tentang menyatukan 2 individu, tetapi 2 keluarga besar.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (14/02).

"Saya membatalkan pernikahan katanya karena mahar besar, saya harus jelasin di sini dan saya tegaskan di sini, itu tidak benar sama sekali."

"Jadi yang lagi rame nih sekarang, ini sama sekali tidak ada urusannya. Ini pure keputusan dari saya, dan itu tidak benar kalau soal mahar besar," ujarnya.

Baca Juga: Enji Baskoro Bekas Ayu Ting Ting Beri Wejangan Batal Nikah, Dulu Tinggalkan sang Biduan 20 Hari Pasca-Sah: Kalau Dipaksakan Nggak Baik

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa urusan mahar sudah dibicarakan oleh kedua pihak."Kalau dipikir pakai akal sehat, persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini. Mahar dan seserahan itu selalu dibicarakan di awal."

"Itu pun sudah pasti disetujui oleh kedua belah pihak. Jadi kayaknya nggak mungkin kalau cuma karena mahar yang besar," lanjutnya.Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu pun mencoba menjelaskan alasanbatal menikah.

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest