Follow Us

Berjodoh Saja Belum Tentu, Ariel NOAH Sudah Diramal Bakal Punya Anak dari BCL Jika Beneran Nikah Hingga Kariernya Meroket, Denny Darko: Kebayang kan?

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 10 Februari 2021 | 14:00
Berjodoh Saja Belum Tentu, Ariel NOAH Sudah Diramalkan Bakal Punya Anak dari BCL Jika Beneran Nikah Hingga Kariernya Meroket, Denny Darko: Kebayang kan?
Kolase Instagram/@arielnoah; @bclsinclair dan YouTube/Denny Darko

Berjodoh Saja Belum Tentu, Ariel NOAH Sudah Diramalkan Bakal Punya Anak dari BCL Jika Beneran Nikah Hingga Kariernya Meroket, Denny Darko: Kebayang kan?

Sosok.ID - Agaknya, pembicaraan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) berjodoh tak kan berhenti begitu saja.

Sejak tersihir penampilan apik keduanya di atas panggung, publik ujug-ujug menilai Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) berjodoh satu sama lain.

Chemistry apik yang terjalin di antara keduanya pula yang membuat banyak pihak merasa Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) berjodoh.

Sehingga tak heran bila akhir-akhir ini publik kerap kali menjodoh-jodohkan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai pasangan kekasih.

Baca Juga: Termakan Janji Manis Mulut Ariel NOAH soal Ini, BCL Kudu Tarik Urat Nagihnya Sampai Bikin sang Vokalis Kelabakan: Sayang Terus Lupa!

Jika dipikir-pikir, memang tak ada yang salah jika publik menjodoh-jodohkan Ariel NOAH dan BCL.

Pasalnya, kedekatan Ariel NOAH dan BCL sebagai sahabat juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Ariel NOAH memang acap kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan ibu Noah Sinclair itu.

Seolah satu suara dengan netizen, Illusionist sekaligus ahli Tarot, Denny Darko juga menyebut ada kemungkinan keduanya bisa berjodoh.

Baca Juga: Mesranya Tatap-tatap di Panggung Bikin Namanya Diamini Naik Pelaminan dengan Ariel NOAH, Begini Reaksi BCL Ditanya soal Nikah: Sampai Sekarang?

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada 3 Desember 2020 lalu via Grid.ID, Rabu (10/2/2021), sang ahli Tarot menyebut jika memang ada kecocokan antara BCL dan Ariel NOAH.

Sifat keibuan yang begitu kuat dari sosok BCL disinyalir mampu membuat Lady Killer sekelas Ariel NOAH bertekuk lutut.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest